NR Bekasi Bagikan Takjil Gratis Sambil Kampanye Keselamatan Berkendara

0
40
NR Bekasi Bagikan Takjil Gratis
NR Bekasi membagikan Takjil Gratis sambil kampanye Motor Buoan untuk Anaka di Bawah 17 Tahun. Foto: istimewa

NaikMotor – Momentum bulan suci Ramadhan 1439H/2018 menjadi ajang berbagi bagi komunitas pengguna skuter matik Yamaha NMax Riders (NR) Bekasi ini. NR Bekasi bagikan takjil gratis sambil kampanye keselamatan berkendara.

NR Bekasi selama ini dikenal dengan kampanye Motor Bukan untuk Anak di Bawah 17 Tahun ini menggelar kegiatan berbagi takjol gratis sambil tetap mencanangkan kampanye keselamatan berkendaranya itu.

Bertempat di jalur mudik favorit pemotor di TL Tambun arah Grand Wisata, anggota NR Bekasi bagikan takjil gratis sebanyak 500 set untuk para pe.mudik untuk berbuka puasa dalam perjalanan mudik mereka. Tak lupa NR Bekasi menyelipkan stiker dan himbauan #nnodrivingunder17 serta stiker himbauan itu.

Selain itu, NR Bekasi menyasar juga pemotor yang membawa anak kecil untuk sebagai edukasi dini Motor Bukan untuk Anak di Bawah 17 Tahun. “Hal ini kami adakan dan mengambil kesempatan untuk para pemudik yang bawa anak, untuk di ingatkan melalui stiker yang kami bagikan bertuliskan #nodrivingunder17,” papar Aming @amingmiang78 yang menjadi koordinator kegiatan berbagi dan kampanye keselamatan itu. (Rls/NM)

NR Bekasi Bagikan Takjil Gratis

LEAVE A REPLY

*