Kalau Lelah Jangan Maksa, Istirahat Posko Mudik 2018 Federal Oil

0
53

NaikMotor – Walau tidak dianjurkan, mudik menggunakan motor masih ramai dilakukan. Federal Oil pun kembali membuat Posko Mudik 2018 guna memberikan layanan spesial bagi para pemudik motor yang melintas di Jalur Pantura.

Faktor kemacetan dan kelelahan menjadi tantangan bagi para pemudik selama perjalanan, karena jarak yang ditempuh juga relatif jauh. Posko Mudik 2018 Federal Oil bisa jadi tempat singgah sebelum melanjutkan perjalanan.

Mengusung tema “Recharge & Continue Your Special Journey”, Posko Mudik 2018 Federal Oil diadakan mulai 10-19 Juni 2018. Berlokasi di area parkir Agung Fantasi Waterpark di Jalan Bangkaloa Ilir, Widasari, Indramayu, Jawa Barat.

Banyak fasilitas yang dapat dinikmati pemudik di Posko Mudik Federal Oil diantaranya, servis ringan motor, paket spesial dari Federal Oil, arena bermain anak, tempat istirahat yang nyaman, musholla, dan fasilitas spesial lainnya.

Ivan Ally, Head of Promotion & Corporate Communication MPM Lubricants mengajak para pemudik untuk mampir dan merasakan sensasi spesial Posko Mudik Federal Oil di Jalur Pantura alias Pantai Utara.

“Para pemudik dapat memanfaatkan fasilitas dan pelayanan yang Kami sediakan untuk mengisi kembali tenaga serta persediaan selama perjalanan, guna melanjutkan kembali perjalanan mudik dengan selamat ke kampung halaman,” katanya.

“Kami berharap Posko Mudik Federal Oil dapat menjadi alternatif posko mudik di jalur utara pantura yang memberikan pengalaman dan sensasi spesial bagi para pemudik,” pungkasnya.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*