Bale Santai Honda Wahana di SPBU Jayanti Tangerang Layani Pemudik 24 Jam

0
Bale Santai Honda Wahana
Bale Santai Honda PT Wahana Makmur Sejati di SPBU Jayanti Tangerang. Foto: istimewa

NaikMotor – Sejak 9 hingga 16 Juni 2018, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS), menyediakan posko mudik 24 jam di Tangerang. Bale Santai Honda Wahana di SPBU Jayanti Tangerang itu beroperasi 24 jam.

Bale Santai Honda Wahana disediakan demi menjaga kenyamanan konsumen sepeda motor Honda merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1439H/2018. “ Tidak hanya tahun ini, Posko Bale Santai Honda merupakan posko wajib yang kami sediakan untuk berikan kenyamanan perjalanan mudik yang menggunakan sepeda motor,” papar Head of Customer Care Wahana, Evi Haryadi dalam keterangan tertulisnya.

Evi menambahkan, demi menjaga keselamatan untuk marayakan lebaran di kampung halaman, pemudik bersepeda motor diharapkan menggunakan posko ini secara maksimal. Pengunjung yang melakukan pencekan kondisi motor tidak akan dipungut biaya, kecuali ada pergantian Honda Genuine Part (HGP) yang diperlukan.

Di Bale Santai Honda Wahana segala layanan diberikan bagi konsumen Honda yang hendak melakukan perjalanan mudik dari Jakarta menyeberang ke Sumatera dan sebaliknya. Tidak hanya sediakan bengkel yang dapat digunakan pengunjung untuk sejedar mengecek kesiapan sepeda motor mereka hingga perbaikan jika diperlukan. Mekanik terlatih yang diturunkan langsung dari Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang disiapkan oleh Wahana siap membantu pemudik.

Tidak hanya menyediakan bengkel, Bale Santai Honda juga menyediakan layanan lengkap yang dibutuhkan pemudik. Selain digunakan untuk tempat melepas lelah perjalanan, Bale Santai Honda Wahana juga memberikan makanan ringan gratis berbuka puasa, ruang laktasi, pijat gratis, kids corner, free wifi, hingga tawaran diskon harga spare part tertentu. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here