Saturday Night Vibes Tigrehood, Ajak Artis Motorbaik Riding Malam

0
66
Saturday Night Vibes Tigrehood
Saturday Night Vibes Tigrehood ajak tim Motorbaik riding malam, Sabtu (9/6/2018). Foto: Grady Kayzel

NaikMotor – Seperti biasanya setiap bulan Ramadan, Tigrehood mengadakan acara buka puasa bersama dengan tajuk Saturday Night Vibes, di akhir pekan sambil mempromosikan program diskonnya. Nah, Sabtu (9/6/2018) terasa istimewa karena Saturday Night Vibes Tigrehood mengajak motoris termasuk tim Motorbaik menikmati riding malam.

Saturday Night Vibes Tigrehood adalah salah satu cara gerai apparel dan streetwear di jalan  Puri Sakti I 26B memberikan ruang para pengendara motor bersama komunitasnya menikmati buka puasa bersama. Mereka menyediakan takjil sambil bercengkerama dengan motoris lainnya dari berbagai jenis motor. Tentunya, Tigrehood juga sambil mempromosikan program diskon barang-barangnya yang turun harga hingga 50 persen.

“Saturday Night Vibes Tigrehood tahun ini bekerjasama dengan Warung Macan yang menyediakan takjilnya. Kita wadahi komunitas yang mau nongkrong sambil kita bikin program sale hingga 50 persen sampai tanggal 13 Juni nanti,”sebut Omesh, pemilik Tigrehood.

Nah, istimewanya, akhir pekan kemarin di bulan Ramadan sebelum lebaran, acara dilanjutkan dengan riding malam usai berbuka puasa bersama. Tim Motorbaik berbondong-bondong mendatangi acara yang sempat diguyur hujan lebat. Poppy Sovia yang kini menggandeng suaminya Gussaoki, Dennny Chasmala, Imam Darto yang membawa motor bebek retro Yamaha Robot, Melky Bajaj, Ferry Maryadi, Derby Romero, Mas Koko termasuk para petinggi brand sepeda motor seperti Joe Frans dari BMW Motorrad serta Didi Fauzie dari Royal Enfield ikut dalam riding malam ini. Tidak lupa penggiat The Litas Jakarta, Ipoet juga turut serta dalam rombongan hingga komunitas motor lainnya. Oiya, tim Wahana Big Bike juga tampak dalam rombongan mengandalkan Africa Twin.

“Sebelum mudik seneng banget bisa bersilaturahmi dengan keluarga Motorbaik dan yang lainnya,” sebut Poppy yang diboncengkan sang suami di atas BMW R nineT. Start dari Tigrehood, rombonga menuju kawasan Patiunus-Senayan-Semanggi-Thamrin dan berhenti di Taman Menteng.

Usai bercengkerama di Taman Menteng, rombongan Saturday Night Vibes Tigrehood kemudian melakukan sahur bersama di Kambing Bang Dolf Kemang Selatan. Nah, begini keramaian acaranya. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*