NHK Rilis Replika Helm Karel Abraham di Jakarta Fair 2018, Stok Terbatas!

0
NHK merilis replika helm Karel Abraham di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018. Foto: Dewantara

NaikMotor – Helm NHK merilis replika helm Karel Abraham di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018. Tidak tangung-tanggung, helm yang hanya dibuat terbatas ini diperkenalkan langsung oleh sang pembalap MotoGP.

“Hai semuanya saya sangat senang bisa kembali ke Indonesia. Ini kali kedua saya datang ke sini untuk memperkenalkan helm saya yang dibuat oleh NHK,” buka Karel Abraham, pembalap Aspar (Ángel Nieto) Racing Team.

Karel Abraham
NHK R6 GP Edition

Ada tiga replika helm Karel Abraham yang ditawarkan, dan ketiganya merupakan model yang sudah eksis yaitu helm half face NHK R6 GP Edition, helm full face HK RX9 double visor, dan NHK Terminator Racing Series.

NHK R6 GP Edition memiliki 4 varian warna menyerupai helm Karel Abraham, untuk NHK RX9 GP Edition memiliki tiga jenis warna, sedangkan NHK Terminator Racing Series memiliki dua jenis varian warna.

Karel Abraham
NHK RX9 GP Edition

“Selama ini banyak sekali yang menanyakan soal helm Karel Abraham kepada kami. Tadinya kami maunya awal tahun tapi jadwal Karel memang terbatas. Jadinya baru bisa bulan ini dan itu pun di pertengahan JKF,” kata Johanes Cokrodiharjo, Technical Manager PT NHK Indonesia.

Karel Abraham
NHK Terminator Racing Series

Tiga model helm berstatus GP Edition dibuat terbatas. Tiap model hanya akan dibuat antara 300-400 unit. Pembelian bisa langsung menyambangi booth NHK di JFK 2018 karena jalur online ditutup jelang lebaran.(Agl/nm)

Harga:

1. NHK R6 GP Edition: Rp 450 ribu
2. NHK RX9 GP Edition: Rp 675 ribu (tanpa Pinlock)
3. NHK Terminator Racing Series: Rp 1,4 juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here