All New Honda Vario Siap Gaet Konsumen Tangerang, Ini Promo dan Targetnya

0
248
New Honda Vario
All New Honda Vario diperkenalkan untuk warga Tangerang oleh PT Wahana Makmur Sejati. Foto: Istimewa

NaikMotor – PT Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda melakukan Regional Public Launch untuk Vario Techno Series di Summarecon Mall Serpong, Sabtu (9/6/2018). Kedua varian yakni All New Honda Vario 150 dan 125 diperkenalkan melalui tema Vario Make it Perfect.

Berkat keunggulan Honda Vario dan strategi pemasarannya, Wahana sepanjang 2018 periode Januari hingga Mei berhasil memasarkan 41.800 unit (all type) Honda Vario di Jakarta dan Tangerang. Sementara khusus April dan Mei 2018,  All New Honda Vario (150 dan 125) berhasil terjual hingga 7.200 unit.

Menurut Head of Marketing Wahana, Ario, dengan perubahan dan penambahan fitur pada All New Honda Vario, wajar jika menjadi pilihan konsumen di Jakarta dan Tangerang. “Lampu sudah LED, kemudian speedometer digital serta teknologi rear fender, rasanya model ini sangat memenuhi konsumen kita saat ini,” ujarnya.

Khusus untuk menggaet konsumen di kawasan Tangerang, Stephanus, Dealer Development Wahana Honda mengatakan ada promo yang dilakukannya selama dua hari (9-10/6/2018) di mall ini. “ Kita ada hadiah jaket serta konsumen yang mengajukan kredit ada potongan angsuran sebesar Rp 15 ribu/unit khusus di event ini,” sebut Stephanus.

Soal target penjualannya sampai tahun ini, Stephanus mengatakan All New Honda Vario bisa mencapai 10 ribu per bulan.” Vario 150 target kita sebanyak 6.000 unit sementara Vario 125 berkisar antara 4.000 – 5.000 unit,” tambahnya.

All New Honda Vario 150 memiliki 4 pilihan warna yaitu warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White. Skutik premium Honda berkapasiatas mesin 150cc yang disertai beragam fitur dan teknologi unggulan dipasarkan dengan harga (on the road Jakarta) Rp. 22.555.000,-. Fitur Idling Stop System (ISS) menjadikan model ini menghasilkan konsumsi BBM teririt di kelasnya sebesar 46,9 km/liter (metode ECE R40 Euro 3) dengan hasil emisi gas buang yang lebih baik dari standar emisi EURO 3.

Sedangkan All New Honda Vario 125 ditawarkan dengan harga yang kompetitif dengan 5 pilihan warna yaitu Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS dengan harga (on the road Jakarta) Rp 19.155.000,-, sedangkan untuk tipe CBS ISS hadir dengan 3 pilihan warna lainnya yaitu Advance Black, Advance White Red dan Advance Red dengan harga (on the road Jakarta) Rp 19.955.000,-.

Buat yang ingin tampil beda, New Vario Techno Series juga miliki beragam aksesori asli Honda (Honda Genuine Acessories). Mulai  visor, cover handle front, garnish headlight, rubber step,floor, garnish back mirror, garnish cover muffler, garnish radiator, dan wheel list stiker.

Bukan sekadar diberikan kesempatan untuk test ride, namun pihak Wahana melalui  Tim Safety Riding Promotion (SRP) siap memberikan edukasi berkendara aman melalui slogan Cari_aman. Acara Regional  Public Launch juga dimeriahkan dengan kontes foto untuk pengunjung serta  gathering komunitas Vario yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT). (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*