Momen Kemeriahan Satu Tahun Sinevespa, Klub Vespa Pertama Para Sineas

0
94
satu tahun Sinevespa
Sinevespa, klub Vespa pertama di dunia yang beranggotakan pekerja film termasuk artis dna kru merayakan ulang tahun perdananya, 8 Juni 2018. Foto: Tim NMC

NaikMotor –  Sinevespa, klub Vespa pertama di dunia para pekerja film dibentuk karena para anggotanya mulai dari aktor, artis, sutradara hingga kru sama-sama hobi naik Vespa. Nah, 8 Juni 2018, genap satu tahun Sinevespa hadir meramaikan dunia otomotif dengan kemasan berbeda.

Bertempat di kawasan MotoVillage Lippo Mall Kemang, tadi malam (7/6/2018) para skuteris dari berbagai profesi mulai artis hingga kru meramaikan acara satu tahun Sinevespa. Nama-nama semacam Umay Lubis, Bucek, Adjie Pangestu, Kevin Julio, Ananda Omesh, Adi Nugroho hingga Anjasmara ikut menyemarakkan perayaan ulang tahun perdana klub yang bermarkas di kawasan TMII. Padahal, mereka penuh kesibukan beraktivitas khususnya menjelang lebaran.

Ketua umum atau mereka sebut dengan El Producere, Al Fathir Muchtar mengatakan rasa bangganya karena dalam perjalanan satu tahun Sinevespa telah tumbuh berkembang. “ Member perempuan juga tambah, begitu juga dengan artis-artis lainnya pada naik Vespa. Nanti perayaan besarnya akan kita bikin setelah lebaran. Kita malam ini hanya kongkow-kongkow di sini, karena mau riding, situasi keamanan juga banyak yang sahur on the road kita lebih memilih merayakannya disini,” tambah Abah Athing, sebutannya.

Sinevespa juga punya wadah untuk para skuteris yang mendukung klubnya namun bukan sineas dengan sebutan Famiglia. Menurut Athing, kini Sinevespa sudah berkembang di Solo sampai Kutai Kalimantan.

Sementara pihak tuan rumah yang diwakili Umay Lubis dari Papabro mengungkapkan bahwa Sinevespa diharpakan bisa menjadi wadah silaturahmi para pekerja film yang hobi motor.” Kita berdoa agar usia satu tahun menjadi momentum kebersamaan dan kesolidan kita, karena kebetulan juga dirayakan di Bulan Ramadan,” tambah Umay.

Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue serta penyematan wing untuk para pendiri Sinevespa. Selamat! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*