Alex Rins dan Suzuki Siap Tebar Teror di MotoGP Catalunya

0
187

NaikMotor – Meski mengalami cedera bahu, Alex Rins berhasil finis di posisi ke-5 di MotoGP Mugello, Italia. Kini menghadapi MotoGP Catalunya, pembalap tuan rumah itu sudah siap memberikan penampilan terbaiknya.

Bermain di laga kandang membuat Rins lebih bersemangat. Apalagi Sirkuit Catalunya di Barcelona ini tidak jauh dari rumahnya. Cedera bahu yang diderita di Mugello juga sudah membaik dan bakal sembuh.

“Tidak, hanya tekanan normal. Kami tahu bahwa kami dapat memperjuangkan podium. Itu tidak terjadi dalam balapan pertama saya untuk Suzuki. Tetapi semua orang bekerja keras untuk mendapatkan mesin yang kompetitif,” katanya.

Alex Rins

“Namun demikian, mereka tidak memberi tekanan pada kami, sehingga kami dapat menikmati balapan. Tentu saja, ibu saya akan hadir dan mendorong saya untuk naik podium, tetapi kami masih harus berhati-hati,” imbuh Rins.

Seperti diberitakan sebelumnya Rins terjatuh sehari sebelum race MotoGP Mugello dan mengalmi cedera di bahu. Meski begitu ia berhasil finis ke-5 dengan hanya selisih waktu 0,22 detik dari rekan setimnya Andrea Iannone.

Saat ini Rins bertengger di posisi kesebelas di klasemen sementara. Ia berada di bawah Jorge Lorenzo, pemenang MotoGP  Mugello yang tahun depan bakal jadi team mate Marc Marquez di Repsol Honda.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*