Evalube ‘My Ramadhan, My Charity’ Bukber Sambil Santuni Anak Yatim

0
38
Evalube

NaikMotor – Brand pelumas Indonesia, Evalube mengajak ratusan motoris dari berbagai komunitas untuk berbuka puasa bersama. Acara ini dilakukan di dua kota yaitu di Bandung pada 26 Mei dan di Yogyakarta 2 Juni 2018.

Bertajuk “My Ramadhan, My Charity” kegiatan bukber bersama komunitas ini merupakan upaya untuk mendekatkan diri dengan komunitas. Selain itu juga menjadi ajang bersedekah kepada mereka yang membutuhkan.

Evalube

Bukber di Bandung dimeriahkan sedikitnya oleh 300 motoris. Ada 10 komunitas dan klub yang hadir diantaranya Bandung NMAX Community, Ladies Bikers Jabar, Scoopy Club Bandung, Honda Beat Riders Club dan lain-lain.

Sedangkan di Yogyakarta tercatat 250 bikers yang berasal dari Jogja Beat Riders, JAVACOMM, JIMO dan masih banyak komunitas lainnya. Suasana tampak guyub karena juga mengmpulkan dana untuk anak yatim.

Evalube

Commercial Director Evalube Yomie Harlin menyampaikan bahwa keluarga besar Evalube memanfaatkan momentum Ramadhan untuk semakin menyatakan kepedulian dan menyebarkan kebaikan kepada sesama.

“Kami berharap kegiatan tahunan ini dapat memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan,” katanya.

Evalube

Dalam kesempatan ini juga, Evalube juga menginformasikan kehadiran produk baru yaitu  4T PRO RACING SAE 5W-30 API SM/JASO MA Full Synthetic with PAO+Ester dan dan SCOOTIC RX SAE 10W-40 API SL/JASO MB Full Synthetic.

Evalube 4T PRO RACING SAE 5W-30 API SM/JASO MA Full sesuai digunakan untuk mesin 4-tak berkapasitas 250 cc atau di atasnya. Sedangkan SCOOTIC RX SAE 10W-40 API SL/JASO MB untuk mesin 4-tak skutik.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*