Helm Shoei X-Spirit III Buat Pecinta Safety, Beer dan Iron Maiden

0
Shoei X-Spirit III

NaikMotor – Shoei merilis helm limited edition bernama Shoei X-Spirit III. Helm ini replika yang dipakai Peter Hickman, pembalap Isle of Man TT dan sangat spesial lantaran hasil kolaborasi Shoei dengan beer Trooper.

Buat yang awam Trooper merupakan official beer band heavy metal legendaris Inggris Iron Maiden. Wajar kemudian helm Shoei X-Spirit III ini juga dibubuhi tengkorak, logo Trooper serta logo Iron Maiden yang ikonik.

Buat penggila helm dan Iron Maiden, helm ini mewakili tiga unsur sekaligus. Citra safety dari Shoei serta replika Peter Hickman, penyuka miras besutan beer Trooper, dan tentunya penyuka musik cadas jadul Iron Maiden.

Shoei X-Spirit III hanya akan dibuat 666 unit sesuai logo ‘Devils Code’ di bagian belakang helm. Oiya, helm ini juga dibubuhi logo Robinsons Brewery, pihak yang memproduksi beer Trooper yang berdiri sejak tahun 1838.

Shoei X-Spirit III

Detail lain yang mencuri perhatian dari helm ini yakni gambar tengkorak Trooper di sisi kiri tetap membawa bendera Union Jack tapi di sisi kanan diganti bendera merah dengan logo ‘Cap Kaki Tiga’ sang ikon balapan Isle of Man TT.

Shoei X-Spirit III dibanderol 799 poundsterling atau setara Rp 14,9 juta. Helm dikemas dalam Box Set eksklusif yang berisi helm, gelas beer, beer Trooper Ale, stiker, gantungan kunci, pin dan patches istimewa.(Agl/nm)

Shoei X-Spirit III

LEAVE A REPLY