Dani Pedrosa Bakal Ungkap Nasibnya di MotoGP Catalunya

0
102
Dani Pedrosa
Dani Pedrosa akan mengumumkan nasib ke depan di MotoGP Catalunya. Foto: HRC

NaikMotor – Dani Pedrosa akan bicara soal masa depannya pada MotoGP Catalunya pekan depan 17 Juni 2018. Pedrosa merasa tidak perlu terburu-buru menyatakan nasibnya ataupun berspekulasi soal keputusannya.

“Setelah mengumumkan bahwa hubungan saya dengan HRC akan berakhir di akhir musim, saya ingin menegaskan akan memberikan lebih banyak informasi tentang masa depan saya di MotoGP Catalunya,” katanya.

“Sekali lagi saya ingin mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada HRC untuk semua tahun kesuksesan pribadi dan profesional ini dengan mereka, serta karena selalu menghormati prioritas dan keputusan saya,” imbuhnya.

Dani Pedrosa

Usai menyatakan berpisah dengan Repsol Honda yang dibelanya selama 13 tahun muncul banyak spekulasi soal tim baru Pedrosa. Seperti diketahui, Honda sendiri sudah mendapatkan pengganti Pedrosa yakni Jorge Lorenzo.

“Kami berdua, baik saya dan HRC mendapatkan banyak dari salah satu hubungan kerja yang paling bermanfaat di paddock MotoGP,” kata Pedrosa, The Legend without World Champions.

Saat ini kursi tim pabrikan dan satelit memang makin ketat. Rumor santer berkembang Pedrosa bakal berlabuh di tim satelit Yamaha Petronas, atau jadi jangkar baru memperkuat skuad tim satelit LCR Honda.(Agl/nm)

Mana yang benar? kita tunggu saja… jangan kebanyakan spekulasi.

LEAVE A REPLY

*