Flat Tracker Italian Volt The Reunion, Dipasarkan Individual

0
62
Flat Tracker Italian Volt
The Reunion flat tracker edisi khusus buatan Italian Volt. Foto: Itakian Volt

NaikMotor – Sebuah model neo retro dari Italia dibangun berbeda karena menggunakan penggerak motor listrik. Flat tracker Italian Volt The Reunion diproduksi secara individual sesuai pesanan.

Flat tracker Italian Volt The Reunion dibuat oleh pabrikan eksotik dari Milan, Italia, Italian Volt. The Reunion dibangun dengan platform dari motor listrik Lacama yang ditampilkan Italian Volt tahun lalu.

Nama The Reunion diambil dari pameran sepeda motor Monza Reunion. Motor ini dipersembahkan untuk kreator Reunion, Matteo Adreani.

Tampil dengan sosok flat teacker masa depan, The Reunion hadir dengan beberapa bodywork honeycomb biru, serta dash digital fullcolor dengan koneksi internet sendiri saat update softwarenya. Tampak pula jok pendek, dan lampu utama bergaya cruiser. Sebagai penggeraknya, The Reunion dibekali motor listrik 70 kW yang setara 94 daya kuda dan baterai berkapasitas 15 kWh.

Dengan penggerak listriknya itu Flat tracker Italian Volt The Reunion mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam 4,6 detik, kecepatan puncaknya 180 km/jam, dan jark tempuh 200 km. Tetapi Italian Volt menyatakan performa dan jarak tempuhnya bisa lebih jauh jika update software terbaru dengan kontrol motor dan manjemen baterai lebih efisien.

Setiap motor Italian Volt dibuat khusus sesuai pembelinya, dan dengan sejumlah pesanan sudah dalam sistem, perusahaan mengklaim siap untuk memulai pengiriman pada akhir tahun ini. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*