YCR 2015 Seri 4 Tasikmalaya, Tim Lokal akan Pacu Motor Injeksi

0
Jelang-Yamaha-Cup-race-Tasikmalaya-2015
Putaran keempat Yamaha Cup Race (YCR) 2015 akan bergulir di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya akhir pekan ini, 25-26 Juli 2015. Foto: Yamaha

Tasikmalaya (naikmotor) – Putaran keempat Yamaha Cup Race (YCR) 2015 segera berputar di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya pekan ini. Perang motor balap injeksi pun berlanjut.

Setelah dua seri sebelumnya dilaksanakan di tanah Sumatera (Aceh dan Padang). Seri pertama di ranah Jawa di Purwokerto, dan seri ke-4 pada 25 – 26 Juli 2015 mendatangi sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya.

Ini adalah kedua kalinya digelar YCR di sirkuit Bukit Peusar yang panjangnya 1200 meter . ”Dipilihnya kota Tasikmalaya sebagai penyelenggara bukan tanpa alasan, diharapkan dapat membangkitkan gairah balap di daerah Jawa Barat dan mencari bibit-bibit pembalap muda. Tidak hanya itu saja, di sirkuit yang mempunyai 5 tikungan ke kiri dan 6 tikungan ke kanan dengan komposisi 2 tikungan patah dan 9 tikungan rolling speed ini akan menjadi tempat pengembangan dan mengetes performa motor injeksi oleh tim-tim lokal di daerah Tasikmalaya pada exhibition class. Ditargetkan pada tahun depan harus turun balap dengan motor injeksi,” beber Supriyanto, Manager Motor Sport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Tidak hanya pembalap lokal di daerah Tasikmalaya saja, tetapi pembalap yang turun di ajang Kejurnas Underbone seperti Anggi Permana (Trijaya team), Reza Dhanica (Trijaya Team), Florianus Roy (Yonk Jaya team), Richard Taroreh (Yonk Jaya team), Sulung Giwa (Bahtera team), Ervantona (RPM team), Tamy Pratama (SND team) dan Adi Bontot (SND team) turut serta bergabung untuk menyuguhkan tontonan yang menarik dalam ajang balap OMR Yamaha.

Yamaha tidak hanya menyuguhkan tontonan balapan seru yang syarat akan kualitas, tetapi pengunjung YCR di Tasikmalaya juga bisa mengunjungi booth racing kit market seperti Pertamina, BRT/Nissin, KYT, PT. Gajah Tunggal (IRC), dan PT Sakura Java Indonesia (Sakura Muffler). Mereka memberikan penawaran menarik dengan hadiah dan diskon. Tidak ketinggalan, pengunjung yang hadir akan dihibur oleh aksi freestyler nasional Wawan Tembong. (rls/NM)

Jelang-Yamaha-Cup-Race-Tasikmalaya-2015-Booth-Racing-Kit-Market

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here