Ramadan BBMC Jakarta Chapter: Sumbang Al’Quran ke Masjid Al-Marhamah

0
41
Ramadan BBMC Jakarta Chapter
BBMC Jakarta Chapter menyumbangkan Al'Quran untuk Masjid di Percetakan Negara. Foto: Dok.BBMC

NaikMotor – Ramadan BBMC Jakarta Chapter tahun ini menyambutnya dengan menyumbangkan AL Quran ke Masjid Al-Marhaman di sekitar basecamp-nya, kawasan Percetakan Negara, Jakarta Pusat.

Banyak cara yang dilakukan oleh klub motor mengisi bulan puasa penuh berkah, seperti berkunjung ke panti asuhan. Nah, bagi Bikers Brotherhood MC Jakarta Chapter justru berbeda.

Momen Ramadan BBMC Jakarta Chapter mendonasikan Al Quran dilakukan sekaligus dengan buka puasa bersama dengan seluruh anggota, baik Prospect, Virgin, Life Member hingga Honorary Member, akhir pekan lalu (2/6/2018).

Dengan berlandaskan asas persaudaraan, Ramadan BBMC Jakarta Chapter mengisinya dengan melihat lingkungan sekitar, tempat di mana markas mereka berada yakni di kawasan Percetakan Negara, Jakarta Pusat.

“Kami melihat dari lingkungan terdekat dimana masyarakat muslim yang tengah giat beribadah di bulan puasa kami sumbang dengan Al’Quran. Hal ini antara lain agar program memakmurkan masjid bisa lebih hidup. Ini salah satu bukti kepedulian kami terhadap masyarakat sekitar,” sebut Herry Gotri Satriawan, Vice President BBMC Jakarta Chapter.

Sebelum acara berlangsung, para penggiat motor klasik Eropa ini melakukan city riding dilanjutkan dengan buka puasa bersama penuh makna menyambut peringatan ke-30 tahun BBMC, setiap tanggal 13 Juni . “ Semoga menjadi amalan yang baik dan membawa keberkahan di bulan suci ini,” tambah Gotri. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*