Surprise!! Jorge Lorenzo Gantikan Pedrosa di Repsol Honda

0
490
Jorge Lorenzo Gantikan Pedrosa di Repsol Honda
Jorge Lorenzo gantikan Pedrosa di Repsol Honda di MotoGP 2019. Foto: Ducati

NaikMotor – Kabar mengejutkan datang dari panggung MotoGP. Pembalap Ducati Jorge Lorenzo gantikan Pedrosa di Repsol Honda mulai musim depan. Kabar ini datang hanya selang beberapa jam sejak Honda mengumumkan tidak memperpanjang kontrak Dani Pedrosa di 2019.

Mengutip Motorsport, Lorenzo gantikan Pedrosa di Repsol Honda dan akan meneken kontrak selama 2 musim dengan nilai kontrak 4 jura euro per musim. Kesepakatan ini dikabarkan terjadi beberapa hari lalu sebelum Por Fuera menang di MotoGP Mugello.

Kabar Lorenzo gantikan Pedrosa di Repsol Honda dan akan menjadi teammate Marc Marquez cukup mengejutkan. Sebab sebelumnya tidak banyak yang menduga bahwa Honda bakal melirik Lorenzo, apalagi dengan pencapaiannya di Ducati yang masih dipertanyakan.

Jorge Lorenzo

Gonjang-ganjing Repsol Honda mulai mencari pengganti Pedrosa mulai tercium dua bulan ke belakang. Sebelumnya dikabarkan Honda melirik Johan Zarco, namun batal sebab pembalap Perancis itu akhirnya berlabuh ke KTM.

Isu paling santer kemudian Honda melakukan pendekatan dengan Joan Mir, bintang Moto2 yang saat ini sedang bersinar. Namun semua isu tersebut kini mental sebab kini Repsol Honda bakal diperkuat dua juara dunia dari Spanyol.

Lorenzo sendiri beberapa waktu dikabarkan sedang mendekat ke Suzuki yang dipastikan tidak lagi diperkuat Andrea Iannone. Belum lagi spekulasi Lorenzo bakal jadi pembalap ketiga Yamaha yang kemudian di tanggapi oleh Valentino Rossi.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*