Riuh Anggota AHJ Saat Nobar MotoGP Mugello di JFK 2018

0
Nobar MotoGP Mugello di JFK 2018
Nobar MotoGP Mugello di booth Honda di Jakarta Fair Kemayoran 2018. Foto: istimewa

NaikMotor – Booth Honda di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 Nonton Bareng (Nobar) balapan dunia. Wahana menggelar Nobar MotoGP Mugello di JFK 2018 yang dipadati ratusan anggota komunitas Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), (3/6/2018).

Booth main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) dilengkapi layar besar yang bearda tepat di atas booth Honda di JFK. Selama Nobar MotoGP Mugello di JFK 2018, komunitas dan pengunjung langsung duduk di lantai menyaksikan gelaran siaran langsung balapan itu. Pengunjung juga yang awalnya sibuk memilih motor Honda, terhenti sementara terkait dengan siaran langsung MotoGP seri Italia kali ini. Sorak dan ucapan semangat sesekali membuat riuh suasana Nobar tersebut.

“Sebanyak 100 anggota AHJ lakukan nobar MotoGP di Jakarta Fair. Tidak hanya kali ini, hampir setiap gelaran MotoGP kami adakan nobar, “ papar PIC Community Development Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), Agus Sigit. Ditambahkannya, suasana nobar kali ini terlihat berbeda pasalnya pengunjung booth Honda ikut menyaksikan gelaran tersebut. Meski hanya melihat dari layar, suasana tegang juga terlihat pada teriakan – teriakan penonton saat aksi saling salip para rider MotoGP.

Sementara itu, tidak hanya suasana nobar MotoGP yang ramai. booth Honda juga ramai dikunjungi oleh konsumen yang hadir di Jakarta Fair 2018. Tidak hanya ramai pada sisi yang menampilkan unit umum dan premium, kali ini stand Honda BigBike juga tidak luput didatangi konsumen yang antusias untuk lihat jajaran Honda BigBike yang tersedia.

Selain penjualan unit, Wahana juga tawarkan beragam promo pembelian Honda Genuine Part, Honda Genuine Acesories, dan Honda Apparel. Stand spare part juga menjadi salah satu stand yang ramai dikunjungi oleh konsumen Honda. Lainnya, selaku pelopor berkendara aman, tersedia stand safety riding yang mengkampanyekan slogan #Cari Aman kepada pengunjung booth Honda di JFK 2018. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY