Ban IRC Radial RMC810 ZR Rating Bakal Dibuat Lokal

0
69
Radial RMC810 ZR Rating

NaikMotor – Ban IRC Radial RMC810 ZR Rating saat ini masih impor dari Jepang, tapi ke depan PT Gajah Tunggal Tbk produsen ban IRC mengatakan sedang mengembangkan supaya dapat diproduksi di Indonesia.

“Kedepan kita develope sendiri di Indonesia di pabrik kita. Paling cepat tahun 2019 sudah produksi anak bangsa,” kata Dodiyanto, Marketing Product Development PT Gajah Tunggal Tbk produsen ban IRC.

Dengan produksi di Indonesia, kata Dodi, harga ban radial ini juga bisa ditekan. “Saat ini harga ban kami selisih Rp 500 ribu dari merek impor lain. Dengan produksi di Indonesia, harga pastinya bakal turun lagi,” jelasnya.

IRC Radial RMC810 ZR Rating

Ferdy Septian, Assistant Brand Manager Motorcycle Tire menambahkan, ban IRC Radial RMC810 spek ZR Rating ini merupakan pembuktian IRC dalam memenuhi kebutuhan ban motor sport berkualitas tinggi.

“Kami melihat pasar di segmen ini (sport bike) terus berkembang dan segmentasinya juga sudah terlihat jelas. Di kelas yang sama, impor dan teknologi yang diusung saya bilang ban kami paling value for money,” katanya.

Ban IRC Radial RMC810 spek ZR Rating merupakan pengembangan dari ban Radial RMC810 spek H Rating yang meluncur April tahun lalu. Dimana dengan spek ZR Rating ban ini bisa dipacu sampai kecepatan 270 kpj.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*