Gupita Kresna Jawara Race 2 UB150 ARRC Suzuka dengan Strategi Ini

0
83
jawara race 2 UB150 ARRC Suzuka
Gupita Kresna menjadi jawara race 2 UB150 ARRC Suzuka. Foto: Dok.Eddy Horison

NaikMotor – Gupita Kresna Wardana mulai menemukan performanya dengan menjadi jawara race 2 UB150 ARRC Suzuka, Minggu (3/6/2018).  Sedangkan Wahyu Aji Trilaksana membayanginya di urutan kedua.

Gupita Kresna, pembalap Yamaha Yamalube SND Factory sebelumnya di race pertama hanya berhasil naik podium ketiga meski berhasil meraih pole position. Pembalap asal Jogja itu akhirnya menjadi jawara race 2 UB150 ARRC Suzuka di tengah kepungan pembalap Malaysia.

“Saya berusaha menjauh dari rombongan sejak awal namun persaingan begitu ketat. Ditambah lagi temperatir mesin naik jadi saya harus ke belakang dulu mengikuti rombongan lain. Last lap saya maju ke depan dan akhirnya bisa juara,” sebut Gupita sebelum naik ke podium mengumandangkan lagu Indonesia Raya.

Sementara Wahyu Aji Trilakasana dari Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang kemarin berada di peringkat keempat, kali ini tampil gemilang dengan menyodok podium kedua. Menurut Wahyu, salah satu keberhasilannya karena timnya menyiapkan settingan baru motornya untuk race kedua. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*