Servis Ringan dan Pergantian Komponen di Shop & Bike Ciledug Sebelum Mudik

0
Servis Ringan dan Pergantian Komponen
Servis ringan dan pergantian komponen seperti ban di Shop & Bike Raden Fatah Ciledug. Foto: Lulut Ayatullah

NaikMotor – Menjelang musim mudik dan Idul Fitri 1439H/2018 ini pastinya sepeda motor mesti prima. Namun biasanya bengkel pun penuh menjelang musim itu. Tetapi ada alternatif untuk servis ringan dan pergantian komponen yang bisa dilakukan Shop & Bike Ciledug.

Tentunya pula bukan kebetulan kalau Shop & Bike Raden Fatah Ciledug juga tengah menggelar diskon selama Juni-Juli 2018, besarannya 5-25% untuk pembelian berbagai komponen replacement/after market produk Astra. Tentunya sambil servis ringan dengan biaya murah dan harga komponen dengan potongan harga bisa membuat dompet tetap aman untuk Lebaran, sementara motor pun prima dengan komponen baru.

Servis ringan dan pergantian komponen yang bisa dilakukan Shop & Bike Ciledug di Jalan Raden Fatah itu antara lain:

1. Servis CVT (mulai dari pembersihan komponen CVT dan pemberian grease baru), penggantian part CVT seperti V-Belt dan Roller kampas ganda,

2. Servis ringan (pengecekan busi, filter udara, kampas rem, lampu dan oli), trouble kelistrikan, saklar lampu, penggantian bearing laher roda, ganti shock absorber, ganti ban, dan brake shoe.

Biayanya cukup ringan seperti biaya pergantian CVT Rp 35.000, ganti gear set Rp 30.000, ganti kampas rem Rp 15.000, dan ganti bearing Rp 15.000. Hanya saja memang layanan Shop & Bike itu masih terbatas untuk sepeda motor merek Jepang. Produk India, dan Eropa belum bisa dilakukan karena perbedaan metrik alat-alat perbaikan. Kecuali ganti ban tentunya. (Afid/nm)

Daftar Potongan Harga di Shop & Bike

Produk Ban: Pirelli 20%, Aspira Premio 25%, Aspira Maxio 20%,
Suspensi/shockabsorber: KYB Zeto 25%,
Aki/Batarai: GS Astra 5%, Aspira Battery 7%,
Oli/Pelumas: Shell Advance 15%,
Komponen/spare parts motor: Aspira Parts 20%.

Shop & Bike Pusat Perawatan Motor Retail Astra Otoparts, Shop & Bike Raden Fatah, Jl. Raden Fatah No 75 B-C Ciledug, Tangerang, Telp 021 7320780.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here