IBLBC Berbagi Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu di Kemang Selatan

0
57
IBLBC Berbagi
Buka bersama anak yatim piatu dan memberikan santunan menjadi agenda IBLBC Ramadhan 1439H kaki ini. Foto: Afid

NaikMotor – Inuk Blazer Lady Bikers Club (IBLBC) komunitas pengendara sepeda motor wanita ini kembali mengadakan kegiatan berbagi di bulan suci Ramadhan 1439 H/2018. Dikemas dalam IBLBC Berbagi Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu, (1/6/2018).

Kegiatan IBLBC Berbagi dengan berbuka puasa bersama anak yatim piatu telah menjadi agenda rutin tahunan klub pengendara wanita itu. Kali ini, kegiatan bakti sosial dengan santunan terhadap anak yatim piatu ditujukan bagi anak asuh di lingkungan Mushala Al-Istiqomah di Kemang Selatan, Jakarta Selatan. Sebanyak 30-an anak yatim piatu mendapatkan paket dan uang santunan agar turut merasakan kegembiraan di bulan suci Ramdhan 1439H ini.

Inuk Blazer, Ketua Umum IBLBC menyatakan, “Kegiatan berbagi ini sudah ke-6 kalinya kami jalankan sejak IBLBC berdiri 2005. Pastinya tujuan utamanya ingin memupuk persaudaraan sesama anggota dan juga bisa berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan, terutama di bulan yang penuh barokah ini.”

IBLBC Berbagi Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu dengan dilaksanakan secara swadaya itu bukan hanya diikuti anggotanya, tokoh dan masyarakat sekitar, tetapi juga komunitas lainnya. Tercatat beberapa komunitas itu diantaranya Kings Club Djakarta, Vespa Parkir Timur Senayan(Partisy), MT2 (My Trip My Team), Democ (Different Motor Community) Bekasi, dan rekan-rekan dari media. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*