Klub Peugeot Django Bersedekah Kerahkan 46 Motor ke Tebet, Nih Galeri Fotonya

0
53
Klub Peugeot Django
Peugeot Scooters Family saat mengadakan Ramadan Charity, Selasa (29/5/2018). Foto: Dok.PSF

NaikMotor – Klub Peugeot Django yang tergabung dalam Peugeot Scooters Family usai mengadakan sedekah ke Panti Asuhan Anak Putra Utama 3 di Kawasan Tebet, Selasa (29/5/2018) lalu. Hebatnya, acara ini mencatat jumlah peserta hampir mencapai 50 motor.

Seperti biasanya kegiatan klub motor di Bulan Ramadan, klub Peugeot Django menggelar Ramadan Charity bertajuk Together Sharing Each Other. Tujuannya adalah bersedekah dengan anak-anak yatim sambil berbuka puasa bersama selain tentunya gathering bersukacita.

Keberangkatan mereka dilakukan dari kawasan Kemang Utara usai Ashar untuk bergerak ridng bersama menuju Jalan Tebet Raya No.100, tempat Panti Asuhan Anak Putra Utama 3. Jumlah sebanyak 46 motor merupakan salah satu yang terbanyak di antara kegiatan-kegiatan Peugeot Scooters Family sebelumnya.  Selain dari Jakarta, datang juga anggota dari Depok, Bogor, Tangerangf hingga ada yang riding dari Bandung. Salut!

“ Tema yang kita usung adalah “ Together Sharing Each Other ” dimana konsepnya adalah masing-masing menyumbang minimal Rp 280rb akan mendapat 1 kaos PSF Ramadhan Charity Dari jumlah tersebut sebesar Rp 100rb akan disumbangkan untuk panti asuhan, Rp 100rb untuk bukber plus takjil dan sisanya untuk biaya kaos,” tulis pengumuman resmi yang ditujukan untuk PSF Felllowship, sebutan untuk anggota pemilik skuter asal Perancis tersebut.

Selain bersedekah, klub Peugeot Django tersebut ikut berbaur bergembira bersama dengan anak-anak panti asuhan sebelum akhirnya bubar. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*