Jok Macan Jadi Juara MBTech Riding with Style Awards 2018

0
248

NaikMotor – MBTech mengumumkan para pemenang MBTech Riding with Style Awards 2018. Kontes modifikasi jok motor ini merupakan kali ketiga diselenggarakan dan merupakan kompetisi tingkat nasional.

MBTech Riding with Style Awards pertama kali diselenggarakan pada 2016 dan menjadi barometer baru kontes khusus jok.  Tiap tahun animonya pun selalu meningkat, tahun ini peserta mencapai 101 desain dari seluruh Indonesia.

Foto: Bayu

Edi Pamungkas, Online Development Manager MBtech mengatakan jumlah peserta tahun ini menurun dari tahun lalu, tapi secara kualitas meningkat. MBTech merubah regulasi sehingga yang masuk tahun ini kualitasnya semakin baik.

“Pesertanya meski 101 tapi secara kualitas melebihi dari yang kemarin. Terbukti dengan beberapa peserta itu karyanya luar biasa menurut saya. Seperti desain dengan ikon macan dan lain-lainnya itu mungkin baru sekali ini di dunia,” katanya.

MBTech Riding with Style Awards
Juara I : Ade Jok Sport (Tiger Riders Stylish/Yamaha Aerox 155)

Pendaftaran MBTech Riding with Style Awards 2018 dibuka sejak 1 Februari sampai 21 April. Tiap peserta wajib mengunggah karya desainnya ke Facebook MBtech dimana tiap akun peserta maksimal boleh mengajukan 3 desain.

MBtech Riding with Style Awards 2018
Juara II : Burhanudin (The Owl/Honda Scoopy)

Dari 101 karya desain virtual yang terdaftar dan masuk kategori, tim MBTech kemudian memilih 10 desain terbaik masuk menjadi nominator. Para nominator ini lalu diminta membuat wujud asli dari desain yang dibuat dan dikirim ke pihak MBtech.

MBtech Riding with Style Awards 2018
Juara III : Faisal S (Shark Attack/Yamaha Nmax)

Setelah berbagai petimbangan MBTech memilih tiga pemenang. Juara I disabet oleh Ade Jok Sport dengan konsep Tiger Riders Stylish. Juara II yakni Burhanudin dengan konsep The Owl dan Juara III oleh Faisal S dengan Shark Attack.(Agl/nm)

Pemenang MBtech Riding with Style Awards 2018:

Juara I : Ade Jok Sport (Tiger Riders Stylish/Yamaha Aerox 155)
Juara II : Burhanudin (The Owl/Honda Scoopy)
Juara III : Faisal S (Shark Attack/Yamaha Nmax)

LEAVE A REPLY

*