MotoVillage, Pusat Kebutuhan Pemotor dalam Satu Atap di Lippo Kemang

0
158
Motovillage

NaikMotor – Tempat ngumpul pemotor sekaligus one stop shopping motorcycles di Jakarta bakal bertambah dengan berdirinya MotoVillage. Bertempat di bekas gallery marketing Lippo Mall Kemang, MotoVillage akan jadi solusi satu atap buat motoris.

MotoVillage merupakan poyek dari Umar Lubis. Aktor senior yang juga motoris ini mendirikan MotoVillage agar ada satu tempat khusus dalam menyediakan segala kebutuhan bikers, mulai dari motor, apparel, suku cadang hingga servis .

Motovillage

“Kalau di luar negeri ada satu tempat khusus buat bikers dan motornya seperti Ace Cafe London. Saya harap ini juga seperti itu, karena itu tempat ini bukan hanya tempat ngumpul, tapi juga untuk nyari sparepart, ngopi dan pusat kegiatan roda dua,” katanya.

Motovillage seluas 2.500 meter persegi terbagi menjadi tiga area utama. Di basement atau bagian bawah akan ada workshop atau bengkel, beberapa di antaranya yakni bengkel Vespa, Elders Garage, MiniGP Garage workshop dan bengkel Batavia Motoworks yang melayani servis Harley-Davidson.

Motovillage

Sementara di gedung utama atau lantai 1 akan menjadi tempat diplay beberapa showroom APM, aftermarket dan apparel. Dari pihak APM saat ini ada Cleveland Cyclewerks dan jaringan Premier Vespa dengan Motoplex, sedangkan apparel ada Endhorpin, Altek, Black Riot, Papabro, serta Jeep Accessories .

Motovillage

“Saat ini untuk aftermarket ada Endorphin dan Altek, tapi ke depannya akan ada lagi. Ada juga Speed Lover Indonesia (promotor drag race H-D), mereka akan buat ini jadi pusat kepentingan mereka. Sedangkan di lantai dua ada biliard dan spa buat cowok,” katanya.

MotoVillage berada di akses strategis di Jalan Antasari dan memiliki area parkir luas hingga helipad. Grand launching baru akan digelar sekitar akhir Juli 2018. Rencananya pembukaan resmi akan melibatkan suatu acara seperti bikers rendezvous selama 3 hari.

“Inginnya di hari terakhir sekaligus peresmiannya,” katanya.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*