Kampring Ride 2018 BDO: Kalem yang Penting Ngabring ke Lembang

0
181
Kampring Ride 2018
Kampring Ride 2018 BIg Ducks Out dari Kota Bandung ke Lembang, Selasa (29/5/2018).

NaikMotor – Agenda tahunan di bulan Ramadan bertajuk Kampring Ride 2018 Big Ducks Out atau BDO, sebuah perkumpulan penggemar motor bebek di Bandung, ramai diserbu peminatnya, Selasa (29/5/2018) dari Kota Bandung menuju Lembang.

Kampring Ride 2018 Big Ducks Out  merupakan acara riding bareng para pemilik Honda C Series yang diprakarsai oleh pemilik motor Honda C70, C80, Astrea 800, Astrea Star, Prima dan Grand di Bandung. Tidak disangka, demam bebek retro yang terus menggeliat membuat para ‘pengangon’ berbondong-bondong hadir.

Kampring Ride 2018

Tak kurang dihadiri 300 motoris  ikut dalam acara riding sekaligus ‘Ngabuburit’ yang datang dari  Bandung, hingga beberapa kota lainnya seperti Tasikmalaya, Cianjur dan Sukabumi. .

Apa sih Kampring Ride 2018 itu? Ternyata Kampring singkatan dari Kalem yang Penting Ngabring atau ramai beriringan  dengan start awal dari Warung Atjeh Jalan Ambon  Bandung menuju Ujung Berung, Palingtang, Bukit Tunggul, Maribaya dan finis di Kafe I Love You  Lembang.

Menurut salah satu peserta, Dudung SP dengan Ipok Aleuh-nya, Kampring Ride 2018 merupakan agenda tahunan di bulan puasa dari BDO. “ Ini merupakan perkumpulan rekan-rekan antik yang sedejak dulu memakai motor small engine dan hobi melakukan petualangan jauh dengan motor tersebut. Tidak ada ketua atau organisasi, semuanya timbul dengan kebersamaan dan kekompakan,” sebut pria yang identik dengan ungkapan Salam Senja Nusantara. Gow Gow…. BDO! (Arif/nm)

Dokumentasi :  Helltrust Pictures & Flat Garage

LEAVE A REPLY

*