Corsa Mendukung 11 Tim Sepakbola Nasional di Berbagai Liga

0
Corsa Mendukung 11 Tim Sepakbola Nasional
Sebanyak 11 tim sepakbola nasional didukung Corsa untuk musim 2018. Foto: Afid

NaikMotor – Salah brand ban sepeda motor produksi PT. Multistrada Arah Sarana, Tbk, (MASA), Corsa mendukung 11 tim sepakbola nasional. Selain sepakbola, perusahaan anak bangsa itu mendukung berbagai kegiatan motorsport.

Seperti dikatakan oleh Verriandy, selaku Dept Head of National Sales, PT MASA, “Kami senang di bulan Ramadhan ini masih bisa berkumpul bersama mempererat silaturahmi di antara kita. Hari ini juga kami juga memperkenalkan jagoan-jagoan kami dari #TeamAchilles dan #TeamCorsa di tahun ini. Semoga ke depannya kita dapat terus bersama-sama meningkatkan prestasi membanggakan negeri,” ujarnya saat gelaran buka bersama para jurnalis di Pulau Dua Resto, Taman Ria Senayan, Jakarta, Minggu (27/5/2018).

Dalam kesempatan itu diperkenalkan perwakilan anggota tim pesebakbola nasional dukungan PT MASA. Tahun ini, Corsa mendukung 11 klub sepakbola Nasional, yakni di Liga 1 ada PSMS Medan, Persib Bandung, Persija Jakarta, PSIS Semarang, Arema FC, dan Bali United. Untuk Liga 2 ada Persis Solo dan PSS Sleman, kemudian di Liga 3 ada Celebest FC dan Bogor FC.

“Memberikan dukungan di dunia sepakbola memang telah menjadi concern kami beberapa tahun terakhir, tepatnya sejak 2009 di mana kami mendukung Persib kemudian bertambah ke tim-tim lain. Tahun ini total ada 11 klub yang kami dukung. Kami harap ke depannya akan bisa terus berpartisipasi memberikan dukungan di dunia sepak bola,” imbuh Ahhmad Nursyamsu, Head of Brand Activation and Sport Activity PT MASA. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here