Wahana Akan Memasarkan Honda PCX Hybrid di Dealer Wing

0
141
PCX Hybrid di Dealer Wing
Honda PCX Hybrid akan dipasarkan di Dealer Wing Wahana. Foto: istimewa

NaikMotor – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta – Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) siap memasarkan skuter matik hybrid. Wahana akan memasarkan Honda PCX Hybrid di Dealer Wing miliknya.

Head of Marketing Wahana, Ario menyatakan saat ditemui di acara buka bersama Wahana Artha Group dan media di Hotel Yello Manggari, (25/5/2018), “PCX Hybrid memang sudah banyak yang menanyakan, responsnya bagus. Wahana akan memasarkan Honda PCX Hybrid di Dealer Wing, karena termasuk produk premium sama seperti PCX 150 yang baru.”

Meski sudah banyak yang mencoba memesan namun Ario belum bisa menyebutkan secara pasti kapan skuter matik hybrid itu akan bisa dihadirkan. Pasalnya, PT. Astra Honda Motor (AHM) sebagai APM baru akan memproduksinya semester kedua tahun ini. Diketahui, AHM akan mampu memproduksi PCX Hybrid sebanyak 2.000 unit per bulannya.

Wahana sendiri memiliki 41 Dealer Wing di Jakarta-Tangerang. Dealer Wing adalah dealer yang khusus melayani pemasaran dan perawatan produk-produk premium Honda, seperti CBR250RR dan PCX 150, termasuk PCX Hybrid. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*