Waduh, Puig Bilang Kalau Zarco dan Manajernya Telah Membohonginya

0
132
Zarco dan Manajernya Telah Membohonginya
Johann Zarco telah membohongi Alberto Puig ketika bergabung dengan KTM. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Usai seri MotoGP 2018 LeMans, Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig diwawancarai oleh Movistar TV. Meski berbicara tentang pasar pembalap, dalam satu sesi Puig mengatakan Zarco dan manajernya telah membohonginya.

Saat memutuskan tidak melanjutkan kontraknya dengan Tech3, Johann Zarco sempat berbicara dengan Puig. “Saya bertanya kepada Johann apakah suatu hari kami akan berbicara dengan cara yang benar-benar informal, dia mengatakan kepada saya bahwa dia akan tetap memberi saya informasi. Tetapi seperti yang kita ketahui, ternyata dia sudah menandatangani kontrak dengan KTM.”

Sehingga Puig mengatakan Zarco dan manajernya telah membohonginya. “Katakanlah dia dan manajernya telah membohongi saya dan tidak menepati janji, meskipun saya menggarisbawahi bahwa tidak pernah ada tawaran yang sebenarnya dari pihak kami”.

Sepertinya Mantan Pembalap dari Spanyol itu kecewa dengan hal itu, dengan mengatakan sindiran klise. “Secara pribadi, jika Anda ingin mengukur diri terhadap pembalap papan atas (Marc Marquez), saya pikir Anda harus mengendarai motor balap yang sama (Honda RC213V), jika tidak akan sangat sulit untuk membuat perbandingan.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*