Harga Promo TVS Dazz di Jakarta Fair Kemayoran 2018, Rp 9,9 Juta

0
545
Promo TVS Dazz di Jakarta Fair Kemayoran 2018
TVS di Jakarta Fair Kemayoran 2018. Foto: istimewa

NaikMotor – TVS Indonesia hadir pameran multiproduk Nasional dalam rangka HUT Jakarta ke-491 di Kemayoran. Dalam kesempatan itu TVS Indonesia menawarkan harga promo TVS Dazz di Jakarta Fair Kemayoran 2018.

Di pameran yang berlangsung dari 23 Mei hingga 1 Juli 2018, TVS Indonesia menawarkan Promo Dahsyat Jak Fair 2018. TVS menawarkan 3 promo menarik yaitu: harga promo TVS Dazz di Jakarta Fair Kemayoran 2018, sepeda motor type matic TVS Dazz Digitech-R ditawarkan dengan harga Rp 9,9 juta; TVS Apache RTR 200 4V Rp. 19,9 Juta; dan juga promo angsuran ringan untuk TVS kargo di mulai dari 1,4 Juta/bulan. Promo menarik ini hanya dapat di peroleh selama periode Jakarta Fair 2018 berlangsung.

Selain promo menarik yang di tawarkan TVS, kejutan besar juga akan diberikan oleh PT. TVS Motor Company Indonesia. °Kami juga akan memperkenalkan 4 sepeda motor yang kami boyong langsung dari India yang sudah ditunggu tunggu pecinta otomotif khususnya roda 2 di Indonesia. 4 produk ini terdiri dari 2 tipe sepeda motor sport dan 2 sepeda motor matic keempat model sepeda motor ini siap merampaikan persaingan industry roda 2 di Indonesia,” ujar Rio Aditya Putra, selaku Deputi Manager Corporate Communication TVS Indonesia. Ke-4 model itu TVS Apache 200, TVS MAX series, TVS Dazz dan TVS Kargo.

Rio menambahkan 4 model sepeda motor tersebut dihadirkan pada minggu minggu awal Jakarta Fair bukan pada hari pembukaan dan akan hadir dalam bentuk CBU dan sepeda motor tersebut dapat langsung diinden selama event Jakarta Fair. °Dengan Promo dan juga kehadiran 4 sepeda motor baru tersebut Kami berharap dapat mencapai target penjualan selama event Jakarta Fair 2018 berlangsung,” pungkas Rio. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*