Halal Bihalal BBMC West Java Chapter Check Point Kuningan

1
Halal-Bihalal-BBMC-Check-Point-Kuningan
Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia West Java Chapter Check Point Kuningan mengadakan halal bihalal usai Lebaran, Minggu (19/7/2015) di Kuningan. Foto: Arif

Kuningan (naikmotor) – Sesuai tradisi yang selalu dijaga Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia usai Lebaran, silaturahmi setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri tetap lestari.

BBMC West Java Chapter Check Point Kuningan salah satunya. Minggu (19/7/2015) tadi malam, di sebuah rumah makan di Kota Kuningan, digelar halal bihalal yang juga melibatkan check point lain seperti Majalengka dan Cirebon.

Sebagai salah satu daerah yang banyak memiliki perantau termasuk member BBMC yang tersebar di berbagai kota, momen Lebaran menjadi salah satu ajang silaturahmi bagi mereka.

“Ini tradisi yang terus dipertahankan oleh kami di setiap usai Lebaran untuk bertemu saudara-saudara dari berbagai kota khususnya di wilayah 3 Cirebon termasuk para perantau lain asal Kuningan yang masih member BBMC,”ujar Tony Supank, Vigilante BBMC WJ Check Point Kuningan.

Meski sederhana, namun acara ini penuh makna untuk menyambung keakraban sekaligus membahas rencana ke depan. Tidak sekadar keluarga besar BBMC mulai Life Member, Virgin dan Prospect, halal bihalal ini juga dihadiri Rebel Bastard MC dan Brothermatic. (Arif/nm)

Halal-Bihalal-BBMC-Check-Point-Kuningan_1

1 COMMENT

  1. […] BBMC West Java Chapter Check Point Wilayah 3 Kuningan langsung berkordinasi melakukan tindakan bantuan untuk para korban terdampak. “Kita memberikan bantuan berupa susu, pampers, air mineral, kopi, pembalut wanita, makanan ringan dan sembako dan diserahkan kepada Kepala Desa Citenjo, daerah yang terdampak parah terkena banjir,” ujar Toni Suphank, Life Member BBMC Check Point Kuningan. Respect! (Arif/nm) […]

LEAVE A REPLY