Hornig, Aksesori Khusus Mempercantik Sportbike BMW

0
Hornig-BMW-S1000RR_1
Hornig, menawarkan kit aksesori untuk BMW Motorrad termasuk sportbike S1000RR. Foto: Hornig

Jerman (naikmotor) – Hornig, produsen aksesoris menawarkan produk untuk mempercantik sportbike BMW Motorrad. Hornig selama ini telah banyak membantu para rider BMW membuat tunggangannya makin stylish.

Hornig menawarkan berbagai aksesori, seperti windscreen, jok, protection pad, lampu LED dan sein. Komponen mekanikal juga termasuk ditawarkan seperti tuas rem dan kopling serta knalpot. Aksesoris pemanis tentunya ditawarkan pula seperti stiker grafis untuk pelek dan dudukan plat nomor.

Beragam aksesori Hornig bisa menjadi pilihan untuk kenyamanan berkendara seperti windshield MRA Racing pada BMW S1000RR, dipadu dengan pelapis jok alterasi 3 warna. Pada tangki pun ditambahkan tank bag dengan tutup luas dan datar cukup untuk menampatkan peta. Kompartemennya untuk menyimpan HP, dompet, dan sebagainya.

Tas bisa diperluas kapasitasnya menjadi 7L, sehingga kamera SLR, makanan dan minuman ringan serta sarung tangan bisa muat. Selain itu, Hornig menyediakan dudukan GPS pada batang kemudi yang bisa difungsikan pula untuk menempatkan kamera.

Hornig menyediakan pula aksesori untuk mekanikal seperti filter oli dengan silinder bahan aluminium yang bisa dikuatkan dengan kunci L sehingga lebih aman. Seperti juga engine protection dan pad untuk pelindung garpu depan.

Pelek pun mendapatkan stiker yang menegaskan penampilannya dengan grafis S1000RR, seperti juga pada spoiler mesin. Tuas rem dan kopling yang besar digantikan tuas ABM Sinto berwarna merah.

Penampilan BMW Motorrad tercepat itu semakin elegan dengan lampu belakang LED dan tambahan sein LED kecil pada fairingnya. Untuk mendongkrak karakter sportnya, Hornig menempatkan knalpot Remus HyperCone warna hitam dengan suaranya yang semakin gahar. (Afid/nm)

Hornig-BMW-S1000RR_2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here