Jelang Mudik, Ganti Ban Tubeless Dapat Cashback di Motoxpress

0
118

NaikMotor – Tak disangkal bahwa ban merupakan salah komponen paling penting dalam kendaraan. Untuk sepeda motor, ban bahkan memegang peranan tidak kecil soal keselamatan, mengingat hanya ban yang bersentuhan dengan aspal.

Menyambut Idul Fitri 1439 H dan mudik 2018, Motoxpress, gerai retail PT Gajah Tunggal TBk yang menjual ban IRC dan Zeneos membuat program menguntungkan bagi motoris yang ingin mengganti ban standar (ban dalam) dengan ban tubeless.

Ban Tubeless

Ada cashback Rp 20 ribu untuk tiap pembelian ban tubeless merek IRC dan Zeneos. Kemudian juga gratis pemasangan ban memakai mesin serta pengisian angin nitrogen. Bongkat pasang ban pakai mesin unggul karena tidak membuat velg lecet.

“Kegiatan ini merupakan salah satu promo persiapan mudik 2018 dan berlaku untuk ban tubeless IRC dan Zeneos di semua Motoxpress. Di sini semua lengka,” kata Dodiyanto, Marketing Product Development PT Gajah Tunggal Tbk produsen ban IRC.

Ban Tubeless

Promo berlaku dari tanggal 16 Mei – 30 Juni 2018 di semua gerai Motoxpress yang saat ini sudah berjumlah 19 unit. Motoxpress merupakan kemitraan antara PT Gajah Tunggal Tbk dengan berbagai toko ban yang selama ini telah menjual ban sepeda motor.

Keunggulan di Motoxpress yakni konsumen yang telah menjadi pelanggan bakal terdata di semua jaringan yang ada dan akan mendapatkan berbagai fasilitas dan promo menarik yang diberikan, seperti gratis pengisian angin dan nitrogen.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*