Well Nih, Yuk Berburu ke Toko Spareparts Khusus RX-King di Rempoa

0
380
spareparts khusus RX-King
Sedang butuh spareparts RX-King? boleh kontak Kodel. Foto: Gilang

NaikMotor – Mengoleksi Yamaha RX-King membuat Dede Nirwanta mesti menyiapkan stok spareparts buat motor kesayangannya. Karena lambat laun parts yang dikumpulkan jadi banyak, ia pun akhirnya mendirikan toko spareparts khusus RX-King.

“Toko ini buka sebenernya gara-gara kebetulan. Ceritanya dua tahun lalu (2016) waktu susah ngumpulin barang buat kebutuhan sendiri ternyata banyak teman yang perlu buat motor mereka, akhirnya saya buka toko ini,” buka Dede yang karib disapa Kodel.

RX-King

Uniknya toko pernak-pernik ‘motor jambret’ itu bertempat di garasi rumahnya di bilangan Rempoa, Tangerang Selatan. Di sini Kodel menyediakan beraneka ragam spareparts khusus RX-King berbagai tahun mulai dari barang baru (NOS), copotan, sampai tiruan alias KW.

RX-King

Berbagai parts yang dijajakan di toko ini pun terbilang lengkap, dari berbagai speedometer RX-King mulai dari tipe kotak, kipas sampai gendang, baik baru atau coptan tersedia lengkap. Pun dengan tangki NOS berbagai warna, hingga jok asli sampai copotan.

RX-King

Perintilan lain pun disiapkan, mulai dari mika lampu, sein, lampu belakang, knalpot stang, fender depan belakang dan beberapa jeroan mesin. “Saya juga ada blok mesin, berbagai tipe dari RX-King lawas sampai model baru, karburator dan lain-lain,” katanya.

RX-King

Pria yang sempat berternak hingga puluhan motor termasuk RX-King Gold Anniversary itu mengatakan penggila motor sport Yamaha sangat banyak, dan bisnisnya terus terdongkrak dengan citra RX-King yang baru-baru ini terjual dengan harga gila-gilaan.

“Pasar spare parts RX-King itu sangat menjanjikan karena komunitas King di Indonesia itu komunitas terbesar setelah Vespa. Barangnya juga masih sering dipakai jadi butuh spareparts juga,” imbuh Kodel yang tahun lalu lengser jadi Ketua King Club Tangerang Selatan (KCTS).

RX-King

“Jujur aja toko ini sebetulnya jarang buka, jadi yang beli memang biasanya temen atau yang tahu dari temen, jadi biasanya WA, fisik tokonya buat nyimpen barang aja sebetulnya,” pungkasnya. Nah penasaran kan sama toko RX-King underground punya Kodel.(Agl/nm)

Toko Spare Parts RX-King
Jl Garuda No 61. Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan
No Telp: 081310802899 (Janjian lewat WA)

LEAVE A REPLY

*