Penasaran Harga Suzuki Nex II? Minggu Depan Keluar…

0
338
harga Suzuki Nex II
Suzuki Nex II banyak mencaplok komponen dari Address. Foto: Bayu

NaikMotor – Hanya satu yang kurang dari Suzuki Nex II yang meluncur di IIMS 2018, yaitu harga. Bocorannya harga Suzuki Nex II ini baru akan diumumkan pada 27 Mei 2018 di Jakarta Fair Kemayoran.

Hal ini setidaknya terlihat dari partisipasi PT Suzuki Sales Indonesia (SIS) di arena Jakarta Fair atau PRJ. Beberapa karyawan  diler Suzuki juga mengonfirmasi harga Suzuki Nex II sebentar lagi bakal keluar tapi belum menyebut detail waktunya.

Mengutip tulisan sebelumnya, Yohan Yahya, Marketing and Bussiness Development Head SIS 2W mengatakan soal harga dipastikan Suzuki Nex II tidak jauh berbeda dengan generasi sebelumnya yang dibanderol Rp 12,6 juta.

Suzuki Nex II
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pasang target tinggi buat Suzuki Nex II. Foto: Istimewa

Meski di model baru ini Suzuki memberi nilai lebih dengan beberapa fitur baru seperti colokan USB. “Yang pasti harganya kompetitif sekali. Bedanya kisaran Rp 500 – Rp 700 ribuan dari sebelumnya,” kata Yohan waktu itu.

Jika demikan, menghitung kisaran yang diberikan Yohan maka harga Suzuki Nex II tidak bakal jauh dari rentang Rp 13 jutaan. Sebab Suzuki Nex model lama yang meluncur di PRJ 2017 silam dibanderol Rp 12,6 juta On The Road (OTR) Jakarta.

Suzuki Nex II yang meluncur di IIMS 2018 hadir dengan desain lebih sporty dibanding model sebelumnya. Secara tampilan skutik entry level Suzuki ini jauh dari versi lama, beberapa komponennya diadopsi dari Suzuki Address.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*