Curtiss Zeus, Motor Listrik Art Deco Mau Masuk Produksi

0
103
motor listrik art deco
Curtiss Zeus ini rencananya bakal masuk jalur produksi.

NaikMotor – Curtiss Zeus mungkin tampak seperti motor prototipe dari angkasa luar. Bentuknya aneh dan cenderung kotak, namun motor listrik buatan Curtiss Motorcycle ini rencananya bakal masuk jalur produksi.

Masalah bentuk balik ke selera masing-masing, yang pasti desain Curtiss Zeus ini merupakan terobosan dibidangnya. Bagaimana tidak, melansir Visordown, keseluruhan bentuknya merupakan pengejewantahan art deco di roda dua.

Curtiss belum merinci spesifikasi lengkap tapi dari apa yang dapat dilihat motor ini menggunakan fork girder, disk brake serat karbon, swingarm dan monoshok kecil di belakang, serta jok lurus seperti sepeda lipat listrik.

Curtiss Zeus

Perihal mesin Curtiss Zeus menggunakan dua motor listrik dari Zero Motorcycles yang dipasang secara berbaris depan belakang. Soal daya kedua motor itu diklaim mampu menelurkan tenaga yang dikonversikan setara 170hp dengan torsi 300 lb-ft.

Curtiss Zeus baru cepat di produksi pada 2020. Belum ada estimasi soal harga, namun bisa dibayangkan tidak bakal murah karena hanya dibuat sedikit. Sebagai perbandingan saja motor Zero paling murah dibanderol Rp 200 jutaan di Indonesia.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*