Tiga Segmen Supensi KYB, Manjakan Motoris Harian

0
210
shock absorber KYB
Untuk pemakaian harian shock absorber KYB merupakan salah satu pilihan yang handal bagi para motoris. Foto: Yudis

NaikMotor – Suspensi KYB merupakan salah satu pilihan yang handal bagi para motoris yang butuh shockabsorber buat harian. Pilihan peredam kejut produksi PT KYB Indonesia anak perusahaan Astra Otoparts (AOP) ini terbilang lengkap.

Suspensi KYB membagi produk shockabsorber aftermarket ke dalam 3 segmen, yaitu genuine look, heavy duty dan semi racing. Tiap segmen punya keunggulan tersendiri yang memang dibuat untuk mengakomodir kebutuhan pengendara motor harian.

KYB genuine look digunakan sebagai part pengganti yang spesifikasinya mirip dengan original part bawaan pabrik. Sedangkan suspensi heavy duty merupakan produk yang didesain khusus untuk penggunaan untuk tujuan beban berat.

“Untuk model Semi Racing yang biasa dikenal dalam sub brand Zeto menjadi salah satu pilihan untuk spesifikasi pemakaian yang lebih nyaman dan stabil,” kata Hasoloan Manullang, Manager Marketing Aftermarket PT KYB Indonesia.

shock absorber KYB

“Jadi kalau ditanya keunggulannya, produk KYB mengutamakan kualitas dan safety di atas segalanya. Diproduksi dengan desain dan perhitungan yang tepat sesuai standar sehingga tujuan itu bisa dicapai,” imbuh Hasoloan.

Untuk parts OEM, KYB mensupplai ke hampir semua produsen kendaraan roda 2 dan roda 4. Seiring dengan itu, untuk aftermarket, KYB juga memproduksi shockabsorber untuk hampir semua kendaraan roda 2 dan roda 4.

“Maka jika KYB menyatakan diri sebagai produsen shock absorber terbesar saat ini, itu bisa diukur dari jumlah model yang diproduksi dibandingkan kompetitor-kompetitor yang ada saat ini. AOP menjadi distributor tunggal merk KYB untuk aftermarket,” pungkasnya.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*