Diton Premium Kunjungi SMA Yadika 8 Jatimulya Bekasi, Edukasi Mudahnya Berkreasi dengan Cat Semprot

0
171
Diton Premium Kunjungi SMA Yadika 8 Jatimulya
Siswa mencoba aplikasi cat dengan benar saat Diton Premium kunjungi SMA Yadika 8 Jatimulya. Foto: istimewa

NaikMotor – Jika dalam kesempatan sebelumnya PT Difan Prima Paint (DPP), produsen cat semprot Diton Premium menyambangi bengkel-bengkel motor. Kali ini produsen Diton Premium kunjungi SMA Yadika 8 Jatimulya Bekasi.

Kegiatan kali ini tujuannya berbeda dengan kunjungan ke bengkel-bengkel motor dan melakukan pengecatan gratis. Meski sama-sama sebagai sarana edukasi buat konsumen mengenai produk cat semprot berkualitas dari Diton. Namun kunjungan ke sekolah lebih menekankan agar para siswa mengenal cara aplikasi cat semprot yang benar lebih mendasar.

Saat Diton Premium kunjungi SMA Yadika 8 Jatimulya Bekasi, tim Diton memaparkan bagaimana memulai pengecatan dengan cat semprot untuk hasil yang lebih sempurna. Selain itu, para siswa diajarkan bagaimana berkreasi dengan Diton Premium pada beberapa media, termasuk pengecatan untuk tujuan custom. Baik langsung dengan cat semprot maupun penbrush.

Kegiatan yang diikuti dengan antusias siswa SMA Yadika 8 itu berlangsung Selasa, 15 Mei 2018 bertempat di sekolah yang berlokasi di bilangan Tambun Selatan Bekasi.

Steve Adrian, Marketing Communication PT DPP, menyatakan, “Kunjungan kali ini berbeda, pelajar yang masih dalam usia mencari jati diri itu bisa memanfaatkan cat semprot dengan benar dan mendasar. Siapa tahu diantara mereka bisa bisa lahir para painter handal tidak hanya grafiti. Sekaligus membuktikan cat semprot Diton Premium bisa digunakan berbagai kalangan, dari pemula sampai profesional.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*