Kejurnas Motoprix Wonosari 2018, Ban IRC Fasti 2 Gasak Juara di 5 Kelas

0
118
Ban IRC Fasti 2

NaikMotor – Ban IRC Fasti 2 membuktikan sebagai ban yang tahan dipakai balapan meski kondisi trek sangat panas di putaran ketiga Kejurnas Pirelli Motoprix Region II Jawa 2018 yang berlangsung di sirkuit NP Lanud Gading, Wonosari DIY akhir pekan lalu (13/5/2018).

Suhu aspal Laund Gading yang mencapai 63 derajat celcius tidak membuat kompon ban produksi PT Gajah Tunggal Tbk itu cepat habis. Terbukti dari 6 kelas kejurnas 5 kelas kelas juaranya memakan ban IRC Fasti 2 yang punya pola tapak ban khusus tersebut.

“Melihat data tahun lalu dan kompetitor kami yakin bisa mendominasi di MP Wonosari. Karena treknya sangat panas bahkan bisa sampai 65 derajat waktu jam 2 siang. Sedangkan ban kami unggul di durability,” kata¬† Dodiyanto, Marketing Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk selaku produsen Ban IRC.

Persaingan Kejurnas Motoprix memang tidak hanya terjadi antar pembalap, tim dan juga pabrikan namun sampai ke ban. Di musim 2018 ini ban IRC dan Pirelli yang bersaing karena memang hanya dua merek ini yang diperbolehkan dipakai.

Merinci pemenang yang disu[port IRC, juara MP1 direbut oleh Syamsul Arifin dari tim Yamaha Yamalube Oryza Nissin IRC DID KYT. Juara MP3 milik Idris Bustomi dari tim Bromo Jaya Mix Dinnar Cahya FDR NHK ROB1 Uma SSS.

Juara MP4 Galang Tor Tor dari tim Serba Prima Yamaha Semoga Abadi FDR NHK DID BYG Creampie. Juara MP5 Wahyu Nugroho dari tim Yamaha Yamalube NHK IRC DID Nissin NGK Bahtera dan juara MP6 Dimas Juliatmoko dari tim Bromo Jaya Mix Dinnar Cahya FDR NHK ROB1 Uma SSS.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*