Mega Galeri Foto Ultah NaikMotor.com ke-3 Jejak Roda 2018

0
117

NaikMotor – Ultah NaikMotor.com ke-3 bertajuk Jejak Roda 2018 digelar pada Sabtu 12 Mei 2018 di Synthesis Residence Kemang. Acara dihadiri oleh teman-teman komunitas, perwakilan APM serta para pendukung pergerakan roda dua di Jakarta.

Antusiasme terhadap Jejak Roda 2018 sangat tinggi. Tidak kurang 400 motoris dari beragam komunitas melakukan Riding Gembira ke Jejak Roda 2018. Motor cafe racer milik Gibran Rakabuming Raka juga tampak dalam rombongan.

Acara ridingnya sendiri merupakan inisiatif dari Cafe Racer Indonesia (CRI). Selain CRI, ada juga motoris dari Royal Riders Indonesia (RORI), Classic Parking Only (CPO) termasuk komunitas lain seperti Peugeot Scooters Family.

Sub acara Retro Cub Return menjadi sajian menarik di Jejak Roda 2018. Tak kurang dari 200 motor bebek dari mulai era 1970-an hingga awal 2000-an berjejer dua baris ke belakang di area parkir khusus di sudut Synthesis Residence Kemang.

NaikMotor.com memang memberikan ruang untuk bebek retro yang tengah menggeliat. Beberapa model retro yang hadir antara lain yaitu Honda C50, C70, Astrea 700/800, Astrea Star, Astrea Prima, Astrea Grand, Suzuki RC100, Yamaha V80, Yamaha Alfa serta F1ZR.

Tak heran jika didapat jumlah pengunjung nyaris 1000 orang. Konten yang disajikan memang dekat dengan kehidupan motoris saat ini. NaikMotor.com coba membawa nilai-nilai keasyikan berkendara yang sering terlupakan oleh motoris itu sendiri.

Kegiatan amal atau charity selalu menjadi bagian dari acara Jejak Roda sejak tahun lalu diadakan. Pada pelaksanaannya, NaikMotor bekerjasama dengan Motorbaik karena memiliki misi yang sama untuk membantu sesama.

Meski banyak artis yang tidak bisa hadir akibat kesibukan jelang Ramadhan, Charity Motorbaik di Jejak Roda 2018 tetap berlangsung meriah melalui lelang barang. Dalam charity Motorbaik, terkumpul dana Rp 10 juta di acara.

Terima kasih untuk beberapa brand yang mendukung acara ini antara lain Wahana Honda, Royal Enfield, Suzuki Indomobil Sales, Kawasaki Motor Indonesia, Maxindo Moto BMW Motorrad, Ban IRC, Piaggio Indonesia dengan brand Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia.

Di industri pendukungnya ada dari kalangan aftermarket sampai leasing dan asuransi seperti Adira Insurance, Adira Finance, cat semprot Diton, Ohlins Indonesia, Indomaret, Wrangler termasuk penggiat custom culture Rawtype Riot, Relax Seat Modification hingga event organizer semacam Creation.(Agl/nm)

Penasaran sama acaranya. Ini beberapa gambar yang diabadikan di Jejak Roda 2018:

LEAVE A REPLY

*