Aksi Freestyle Terekstrem di Indonesia Hanya Latihan 4 Hari Saja

0
41
Freestyle Terekstrem
Agha Riansyah, aksi Freestyle terekstrem hanya latihan 4 hari saja. Foto: Afid, Donny, Suhartono,

NaikMotor – Ternyata untuk pembuatan tayangan komersial 76 Trial Game di TV, untuk menampilkan aksi-aksi freestyle terekstrem ridernya hanya latihan 4 hari saja. Seperti aksi 5 meter Quarter Pipe Ramp FMX yang baru ada di Indonesia dan dilakukan M Zulmi Aristiawan.

Zulmi panggilan M Zulmi Aristiawan adalah atlet Motocross. Musim 2017 lalu Zulmi berhasil menjadi Runner Up MX2 Novice 2017 di Kejurnas Motocross kelas MX2 Junior B.

M Zulmi Aristiawan, Agha Riansyah Putranto

Terungkap pula Zulmi baru terjun ke dunia MX Freestyle itu pada awal 2018. “Saya diajak kak Agha (Agha Riansyah Putranto, MX freestyler dan crosser nasional Jatim) mencoba freestyle awal 2018. Akhirnya sampai syuting untuk iklan ini,” akunya saat ditemui di Sirkuit MX Paramount, BSD City, Tangerang Selatan (15/5/2018).

Bahkan untuk aksi terekstrem yang baru dilakukan di Indonesia itu, Zulmi baru berlatih bersama Agha sejak 11 Mei 2018 lalu. Praktis 76 Rider termuda ini lakukan aksi freestyle terkestrem hanya latihan 4 hari saja untuk aksi 5 meter Quarter Pipe Ramp FMX.

Aksi terkestrem yang dilakukan melintasi ramp hampir tegak lurus kemudian menyamping sambil flip itu, berulangkali dilakukan Zulmi dengan mudah agar pengambilan gambar sempurna. Selain itu, Zulmi dan Agha melakukan aksi Turn Up Whip, Superman Whip, Heel Clicker, dan Rock Solid juga.

Event 76 Trial Game sendiri telah berlangsung sejak Maret 2018, dan musim 2018 akan berlangsung 6 putaran hingga pertengahan November 2018. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*