Hafizh Syahrin Bertekad Kalahkan Morbidelli di MotoGP 2018 LeMans

0
132
Hafizh Syahrin Bertekad Kalahkan Morbidelli
Hafizh Syahrin sudah pulih dari cedera, siap hadapi LeMans. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Setelah penampilan buruk di Jerez akibat cedera, Pembalap Yamaha Tech3 asal Malaysia, Hafizh Syahrin bertekad kalahkan Morbidelli di MotoGP 2018 LeMans.

Hafizh tak begitu beruntung di MotoGP 2018 Jerez, karena masih menderita nyeri akibat kecelakaan saat bersepeda beberapa hari sebelum seri Jerez. Hafizh hanya berhasil finis di urutan ke-16, Sementara Rookie lainnya Franco Morbidelli (Marc VDS Honda) finis ke-9. Hafizh berselisih waktu hampir 42 detik dibandingkan Marc Marquez yang podium pertama. Atau sekitar 25 detik di belakang Morbidelli.

Kini Hafizh sudah merasa pulih dari cederanya, dan siap menghadapi seri LeMans. Hafizh bertekad kembali menjadi top rookie, apalagi Tech3 adalah tim dari Perancis dan seri LeMans berarti sebagai home race.

“Saya tengah mempersiapkan diri menghadapi LeMans dan saya berada di antara orang-orang terbaik yang semuanya orang Perancis, sehingga home race ini saya mendapat banyak supporter. Saya akan meneruskan kemampuan terbaik di 3 seri sebelumnya,” tekad Hafizh kepada media crash.net.

Merasa sudah pulih dari cedera, Hafizh Syahrin bertekad kalahkan Morbidelli di MotoGP 2018 LeMans. “Saya sudah pulih 100% dari cedera di Jerez, saat ini saya rookie di urutan kedua yang hanya berbeda 4 poin terhadap Morbidelli, tetapi saya percaya saya bisa mengatasinya di seri LeMans.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*