Tenggat Waktu Dovizioso Sampai MotoGP 2018 Mugello oleh Ducati

0
97
Tenggat Waktu Dovizioso Sampai MotoGP 2018 Mugello
Ducati beri tenggat waktu Dovizioso mengambil keputusan sampai MotoGP 2018 Mugello. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Setelah menanggapi dengan keras gagalnya negosiasi perpanjangan kontrak Ducati Corse dengan Andrea Dovizioso, kini direktur umum Gigi Dall¯Igna, memberikan tenggat waktu Dovizioso sampai MotoGP 2018 Mugello baik setuju atau tidak atas tawaran Ducati.

GM Ducati MotoGP itu menyatakan berharap akan ada pernyataan yang pasti apakah Dovizioso akan tetap bersama Ducati saat seri Mugello, bulan depan. Dall’Igna menyatakan negosiasi tidak akan berlangsung lama lagi, bahkan kalau bisa telah dilakukan sebelum home race Ducati 3 Juni 2018 itu.

“Kita harus menyelesaikan masalah ini sesegera mungkin. Ini bukan negosiasi yang mudah dan butuh waktu, tetapi di Mugello kami harus sudah mendapat jawaban,” tegas Dall’Igna saat seri WorldSBK 2018 Imola, (13/5/2018). Jika tenggat waktu Dovizioso sampai MotoGP 2018 Mugello terlampaui tanpa ada jawaban pasti, Ducati akan memutuskan untuk mengontrak Pembalap lainnya.

Dovizioso sendiri memang tengah naik daun, maklum di musim 2017 ia berhasil berada di posisi kedua juara MotoGP. Meski telah permintaan kenaikan gajinya ditanggapi tetapi masih ada selisih Euro 1 juta dari Euro 6 juta, yang membuatnya berkeras belum mau menandatangani kontrak perpanjangan di Ducati.

Tetapi Dovi pun tidak tinggal diam, ia tengah mencoba berbicara dengan tim Honda dan Suzuki untuk menekan Ducati agar bisa memenuhi permintaannya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*