Surabaya Diguncang Bom, Jorge Lorenzo Dukung Indonesia di Twitter

0
117
Jorge Lorenzo
Jorge Lorenzo pada acara meet n greet di Serpong, Tangerang tahun lalu. Foto: Dok.NMC

NaikMotor – Teror bom yang terjadi di Surabaya, Indonesia rupaya diketahui oleh Jorge Lorenzo. Pembalap Ducati yang hampir tiap tahun datang ke Jakarta sejak masih di Yamaha itu pun memberi simpatinya dengan unggahan di twitter.

Lorenzo menggungah gambar dengan tulisan ‘Pray Indonesia’ dimana dalam tulisan ‘Pray’ terlihat berbagai bentuk rumah ibadah yang terdapat di Indonesia. Gambar ini merupakan wujud toleransi beragama yang ada di Tanah Air.

Seperti diketahui, Surabaya mendapat guncangan bom dari teroris di gereja dan terakhir di Mapolrestabes Surabaya dalam kurun waktu 1 x 24 jam, Minggu dan Senin (13-14/5/2018)

Lorenzo hanya menulis Pray for Indonesia sama seperti dalam gambar. Postingannya disebarkan pada Minggu malam sekitar pukul 02.00 WIB waktu Indonesia. Meski begitu postingan itu langsung menuai komentar warganet dari Indonesia.

Sampai berita diturunkan postingan Lorenzo mendapat like lebih dari 2.745 dan 3.101 komentar. Mayoritas berasal dari Indonesia, isinya terimakasih kepada Lorenzo dan menyatakan tidak ada tempat bagi terorisme di Indonesia.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*