Evalube Rilis 2 Produk Baru Buat Motor Sport dan Maxi Scooter

0
Evalube rilis 2 produk baru
Pelumas asli Indonesia Evalube rilis dua produk baru yaitu Evalube 4T PRO RACING dan dan Evalube SCOOTIC RX. Foto: Istimewa

NaikMotor – Pelumas asli Indonesia Evalube rilis 2 produk baru yaitu Evalube 4T PRO RACING dan dan Evalube SCOOTIC RX. Kedua oli ini berjenis full synthetic dan hadir dengan kualitas pelumas terbaik.

Evalube 4T Pro Racing sesuai digunakan untuk mesin 4-tak berkapasitas 250 cc atau di atasnya. Memiliki spesifikasi SAE 5W-30 API SM/JASO MA serta tambahan aditif khusus yang menghasilkan penambahan tenaga mesin.

Sementara Evalube Scootic RX Full Synthetic memiliki spesifikasi SAE 10W-40 API SL/JASO MB. Pelumas ini cocok untuk digunakan di skutik-skutik bongsor yang sedang tren saat ini seperti Yamaha NMax, XMax dan Honda PCX.

Evalube rilis dua produk baru

Evalube Scootic RX sendiri dikembangkan dari Evalube Scootic HX dan Scootic YX yang telah diuji oleh LAPI-ITB. Namun untuk produk baru ini Evalube melakukan peningkatan performa melalui penggunaan teknologi VELTEC & Star Molecules.

Hasilnya Evalube Scootic RX diklaim mampu suhu mesin tetap rendah dan optimal menjaga kekentalan oli pada suhu tinggi. Serta memberikan perlindungan luar biasa terhadap keausan mesin dan hasilkan performa antioksidasi yang baik.

Evalube rilis dua produk baru

Yomie Harlin Commercial Director Evalube mengatakan gembira Evalube rilis dua produk baru ini yang merupakan produk unggulan Evalube dalam menghadapi perkembangan tren otomotif dan mesin kendaraan saat ini.

“Kami juga melihat semakin besarnya minat teman – teman komunitas dan hobi modifikasi/ kustom, balap, touring yang menginginkan spesifikasi oli yang lebih tinggi dan sesuai dengan kebutuhan serta rekomendasi sepeda motornya,” katanya.(Rls/nm)

Harga Eceran:
Evalube 4T PRO RACING: 1 Liter Rp 250.000
Evalube SCOOTIC RX: 1 Liter Rp 57.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here