Charity Motorbaik Kumpulkan Dana Rp 10 Juta di Jejak Roda 2018

0
100
Charity Motorbaik
Jaket Von Dutch kolaborasi Motorbaik X NaikMotor di Jejak Roda 2018. Foto: Tim NaikMotor

NaikMotor – Salah satu partner yang digandeng NaikMotor di setiap aktivitasnya adalah Motorbaik, sebuah gerakan moral yang digagas para artis penghobi motor dalam menularkan kebaikan. Dalam charity Motorbaik, terkumpul dana Rp 10 juta di acara Jejak Roda 2018, Sabtu (12/5/2018) di Synthesis Residence Kemang.

Kegiatan amal atau charity selalu menjadi bagian dari acara Jejak Roda sejak tahun lalu diadakan. Pada pelaksanaannya, NaikMotor bekerjasama dengan Motorbaik karena memiliki misi yang sama untuk membantu sesama.

Meski banyak yang tidak bisa hadir akibat kesibukan jelang Ramadhan, Charity Motorbaik di Jejak Roda 2018 tetap berlangsung meriah melalui lelang barang. Satu jaket Von Dutch yang dibubuhi artwork oleh Goillang serta helm TT &Co adalah di antara barang-barang yang dilelang hasil kolaborasi Motorbaik X NaikMotor.

Selain melelang barang, Motorbaik juga membuka booth yang berisi merchandise khusus yang penjualannya akan kembali disumbangkan. Dalam charity Motorbaik yang dipandu Imam Darto dan Alit Susanto, jaket Von Dutch edisi khusus kolaborasi Motorbaik X NaikMotor terjual Rp 1,2 juta sementara helm TT & Co. Setelah melalui bidding ketat laku senilai Rp 2,8 juta.

Tidak hanya itu, beberapa pihak juga menyumbang dalam kegiatan charity ini, seperti ban IRC dengan grafis khusus dari Flying Fast Paintwork, kemudian sidebag dari Polka Barbershop kemudian helm kolaborasi NaikMotor dan Flying Fast Paintwork. Yang mengharukan lagi, komunitas Helmet Lovers yang membuka jasa poles helm juga ikut memberikan hasil donasinya untuk diserahkan kepada tim Motorbaik.

“Alhamdulillah dana yang terkumpul mencapai Rp 10 juta termasuk dari penjualan merchandise di booth, semuanya akan kita sumbangkan ke Panti Asuhan Al Khusna di Solo yang dikelola Teddy AWS,” sebut Ananda Omesh yang juga meraih Rider Well of The Year 2018 dari NaikMotor. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*