Tekan Pengunaan Sepeda Motor, Wahana Gelar Mudik Gratis

0
Layanan Mudik Gratis Wahana
Wahana musim mudik Idul Fitri 1439H/2018 menggelar Mudik Gratis. Foto istimewa

NaikMotor – Sudah menjadi menjadi agenda tahunan setiap musim mudik Idul Fitri, main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menyediakan mudik gratis. Kali ini dengan tujuan menekan penggunaan sepeda motor untuk mudik Wahana gelar mudik gratis.

Kegiatan yang diprakarsai Corporate Social Responsibility Wahana dan Yayasan sebagai apresiasi terhadap mekanik Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Jakarta Tangerang, karyawan Wahana Artha Group, mitra polisi dan masyarakat umum.

“Menekan angka pengguna sepeda motor untuk mudik lebaran, agar lebih aman Wahana gelar mudik gratis ini,” papar Head of CSR Wahana, Ronnal Prawira. Ia juga menambahkan bahwa mudik gratis ini juga jadi bentuk apresiasi kepada mekanik AHASS untuk layanan maksimal yang telah diberikan kepada konsumen dan jadi bagian untuk meriahkan sambut hari Idul Fitri 1439 Hijriah.

Mudik Gratis Bareng Wahana 2018 dibuka melalui pendaftaran online di website resmi di www.wahanaartha. com. Tahun ini Wahana sediakan 25 bus eksklusif yang full AC dengan jurusan Jakarta-Solo. Menurut rencana, rombongan mudik akan berlangsung pada 13 Juni 2018 dari lapangan Polda Metro Jaya, Jakarta. Tidak sekadar sediakan armada mudik, peserta juga akan mendapatkan makanan berbuka puasa dan beberapa merchandise menarik dari Wahana.

“Mudik bareng Wahana akan menjadikan perayaan Idul Fitri bersama di kampung halaman lebih aman dan nyaman, segera daftar via online,” tutup Ronnal. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here