Lagi Jaga di Indomaret, Pria Ini Dapat Motor Astrea Prima Lucky Draw Jejak Roda 2018

0
207
Lucky Draw Jejak Roda 2018
Lucky Draw Jejak Roda 2018 dimenangkan pria asal Bogor. Foto: Tim NaikMotor

NaikMotor – Rejeki bisa datang dimana dan kapan saja sob! Hal itu dibuktikan oleh Irvan Pratama Jayadi, sang pemenang yang membawa pulang lucky draw satu unit Honda Astrea Prima 1991 engkel di ultah NaikMotor.com ke-3 di Jejak Roda 2018.

“Perasaan saya senang sekali dapat motor apalagi hadiahnya unik banget yaitu bebek tua Astrea Prima. Rejeki banget dan unik sebab dengan kita memakai motor tua artinya kita ikut menekan populasi motor baru,” kata Irvan Sabtu (12/5/2018) di Synthesis Residence Kemang.

Kedatangan Irvan juga bisa dibilang beda dengan pengunjung yang lain. Irvan merupakan salah satu karyawan Indomaret yang sedang piket alias masuk kerja menggunakan mobil keliling. Indomaret sendiri memang menjadi salah satu pendukung acara di Jejak Roda 2018.

“Saya memang ditugasin buat acara ini. Tapi sebelumnya saya cari tahu dulu soal Jejak Roda 2018. Saya beli kaosnya emang karena keren desainnya dan dapat kupon buat lucky draw Jejak Roda 2018 , dan malah menang. Jadi dobel deh,” kata pria asli Bogor ini.

Irvan mengaku akan memakai Astrea Prima lucky draw Jejak Roda 2018 dan belum berniat menjualnya. Apalagi kondisi motornya juga masih baik, tidak mulus 100 persen seperti hasil restorasi tapi masih orisinil buah support Ducks Garade Bandung.

“Mau saya pake dulu mas. Saya tahu ini Prima-nya engkel produksi tua, jadi keren. Mau saya rapihin lagi kalau ada duit,” kata Irvan yang ternyata anak motor. “Saya di Bogor pakai CB100 kustom Scrambler mas,” pungkas pria 22 tahun itu.(Agl/nm)

 

LEAVE A REPLY

*