Patung Perunggu Nicky Hayden Diresmikan Juni di Owensboro

0
94
Patung Perunggu Nicky Hayden
Sebuah patung perunggu Nicky Hayden akan diresmikan di kota Owensboro, Kentucky, AS. Foto: Formulapassion.

NaikMotor – Sebuah patung perunggu Nicky Hayden akan diresmikan di kota Owensboro, Kentucky, AS pada tanggal 9 Juni 2018. Peresmian patung itu sekaligus akan diperingati sebagai hari mengenang Nicky Hayden.

Sebagian dana pembuatan patung perunggu Nicky Hayden mengunakan kas pemerintah kota dan dibangun George Lundeen dari Lundeen Sculpture di Loveland, Colorado, AS tapi tidak disebutkan berapa biayanya.

Nicky Hayden
Salah satu pose selebrasi Nicky Hayden di Laguna Seca 2006.

“Kami menghargai dukungan yang diberikan para fans kepada keluarga kami selama 12 bulan terakhir, dan kami berharap dapat melihat banyak dari mereka saat kami meresmikan patung indah ini untuk Nicky,” kata Tommy Hayden, kakak Nicky

Nicky Hayden

“Terima kasih kepada Kota Owensboro atas dukungan mereka pada proyek ini. Nicky mencintai kota ini dan sangat bangga merepresentasikannya dengan cara positif. Jadi, pantas untuk diabadikan di sini,” imbuhnya di MotoGP.com

Patung Nicky Hayden akan di tempatkan di depan Owensboro Convention Center. Desain patungnya akan mengambil selebrasi kemenangan Hayden di Laguna Seca pada 23 Juli 2006 saat memegang bendera Amerika Serikat.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*