Wahana Giring Komunitas Honda ke Jejak Roda 2018, Klub PCX Hadir 50 Motor

0
118
Wahana
Salah satu komunitas yang bakal hadir di Jejak Roda 2018 yaitu Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

NaikMotor – Jejak Roda 2018 bakal menjadi acara kumpul komunitas dan motoris dari berbagai kalangan. Termasuk berbagai komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang didukung oleh main dealer PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

Seperti diketahui ada berbagai komunitas yang tergabung dalam AHJ. Salah satu komunitas yang dipastikan bakal hadir di Jejak Roda 2018 ialah komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jadetabek yang baru saja melangsungkan Jamnas beberapa waktu lalu.

Tidak tanggung-tanggung para pengguna PCX tersebut akan riding bersama menjujuk venue Jejak Roda 2018. Sekurang 50 motor PCX akan riding bareng, dan jika biasanya finis di cafe maka khusus kali ini mereka akan kongkow di Jejak Roda 2018.

Wahana

Agus Sigit Wicaksono, PIC Honda Community Wahana Honda mengatakan, Wahana mendukung penuh kegiatan komunitas Honda dalam Jejak Roda 2018. Diharapkan acara ini sekaligus dapat menjadi ajang silaturahmi para motoris Honda.

“Kehadiran komunitas Honda yang tergabung dalam AHJ dalam acara Jejak Roda 2018 selain untuk meramaikan acara dan menjalin silaturahmi antarsesama bikers, juga untuk mendapatkan edukasi, ide kreatif, dan menikmati hiburan yang telah disuguhkan dalam acara tersebut,” katanya.

Jejak Roda 2018 akan berlangsung pada Sabtu 12 Mei 2018 di Synthesis Residence Kemang, Jakarta Selatan. Acara untuk memeriahkan ultah NaikMotor.com ke-3 ini akan menjadi wadah kreasi serta sinergi pelaku otomotif dan gaya hidup.

Jejak Roda 2018 tahun ini dimeriahkan beragam konten seru baru yang bakal disajikan. Salah satunya yaitu sub acara dengan tema Retro Cub Return yang mencoba menangkap geliat bangkitnya motor bebek 80 dan 90’an di skena roda dua.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*