Aspira Premio Dukung Tim Balap Yamaha Sunday Race 2018

0
91
Aspira Premio
Ban Aspira Premio ikut memeriahkan Yamaha Sunday Race (YSR) Seri 2 yang berlangsung akhir pekan lalu.

NaikMotor –  Ban Aspira Premio ikut memeriahkan Yamaha Sunday Race (YSR) Seri 2 yang berlangsung akhir pekan lalu. Ban produksi perusahaan patungan PT Astra Otoparts (AOP) dan Pirelli itu mendukung tim berlaga di YSR 2018.

Ban Aspira Premio mendukung tim balap Yamaha Yamalube Aspira Premio Nissin FSCM KYB yang turun dengan tiga pembalap top nasional yaitu Wahyu Aji Trilaksana, Reynaldi Pradana dan Kiki Aranxa.

Bahkan pembalap muda Kiki Aranxa berhasil menyabet podium 3 di kelas Sport 150 Pro Rider yang diisi oleh para pembalap nasional. Podium Kiki kali ini merupakan podium pertamanya di YSR 2018 dan pertama di kelas Sport 150c Pro.

Aspira Premio
Kiki Aranxa kanan

Perjuangan Kiki tidak mudah. Ia memenangkan balapan setelah berhasil keluar dari tabrakan beruntun yang terjadi di tikungan pertama lap ke-5. Balapannya sendiri dimenangkan oleh Aldy Satya dari tim GHP Racing Team.

“Sejak awal saya mencoba untuk terus menekan. Saya juga beruntung bisa mengindari insiden tabrakan yang terjadi di depan saya, sampai akhirnya saya bisa podium ketiga. Terima kasih buat semua yang telah mendukung,” katanya.

Aspira Premio
Wahyu Aji Trilaksana

Sayangnya insiden tabrakan yang menjatuhkan banyak rider tersebut juga menyeret rekan setim Kiki yang sedang bertarung di grup depan yakni Wahyu Aji Trilaksana sang Juara Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas UB 150 tahun 2016.

Beruntung masih ada Reynaldi Pradana alias Rere yang berhasil keluar dari kemelut dan berhasil finish di posisi kelima. Setelah insiden Rere menunjukkan determinasi luar biasa dengan kembali memacu Yamaha YZF-R15.

“Aspira Premio adalah ban berteknologi tinggi buatan Pirelli. Didukung teknologi Duo Massimo yang membedakan tapak ban depan dan belakang sesuai fungsinya. Desain pattern ban depan mengarah ke belakang dengan alur memanjang untuk membelah air dan membantu pengereman serta pattern ban belakang yang mengoptimalkan akselarasi dan traksi saat menikung. Aspira Premio memberikan performa berkendara dan keamanan yang superior, baik di jalanan kering maupun basah,” kata Rio Sanggau, Chief Executive Marketing PT Astra Otoparts (AOP).(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*