Sadisss!! Vespa Sei Giorni Sudah Ludes Terjual…

0
276
Vespa Sei Giorni Sudah
Vespa Sei Giorni ternyata sudah tak bersisa, habis terjual. Foto: Gilang

NaikMotor – Penggemar Vespa di Indonesia memang salah satu yang paling ‘kerad’ di dunia. Bagaimana tidak, Vespa Sei Giorni sudah ludes terjual padahal baru diperkenalkan dalam pameran Mall to Mall di PIM 2 pekan lalu.

“Seluruh unit Vespa Sei Giorni sudah habis terpesan konsumen. Tapi mohon maaf sesuai kebijakan perusahaan berapa unit yang terjual tidak bisa kami sebutkan,” kata Robby Gozal, PR & Communication Specialist PT Piaggio Indonesia.

Padahal menilik harga, skuter limited edition itu bukan barang murah, banderolnya saja Rp 190 juta. Dibalik fans fanatik, ludesnya unit Vespa Sei Giorni ini juga membuktikan kelihaian Piaggio Indonesia dalam meramu jualannya.

Vespa Sei Giorni

Hal sama juga terjadi untuk Vespa lilited edition lainnya semisal 946 Belissima, 946 Emporio Armani dan 946 RED Edition. Dimana untuk Sei Giorni, sales dealer sudah membuka keran pemesanan jauh sebelum peluncuran.

Seperti disebutkan, Vespa Sei Giorni sendiri pada dasarnya merupakan touch up dari GTV 300. Namun keunikannya yaitu menggabungkan kesan klasik dengan nuansa racing yang terinspirasi dari kompetisi Sei Giorni Internazionale 1951.

Disinilah letak daya tariknya. Kesan klasik didapat dari lampu depan dibawah fender, sedangkan nuansa sporty juga diperkuat oleh penggunaan warna merah dan hitam di berbagai ornamen serta penyertaan livery angka enam.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*